Dijuluki The Hottest Mommy, Wulan Guritno Bongkar Ritual Kecantikannya

Tips Wulan Guritno
Foto: Dok. Instagram Wulan Guritno

Di usianya yang hampir menyentuh kepala 4, aktris Wulan Guritno memang tergolong awet muda. Wulan pun sering disebut sepantaran dengan putrinya, Shaloom Syach Razadee yang berusia 22 tahun itu. Bahkan warganet menjulukinya sebagai The Hottest Mommy, karena kecantikan dan keseksian tubuhnya.

Menanggapi hal tersebut, aktris kelahiran 14 April 1981 itu merasa bersyukur. Ia menganggapnya sebagai bentuk apresiasi masyarakat atas hasil kerja kerasnya menjaga dan merawat tubuh.

Alhamdulillah aku ngerasaOh jadi ada kerja keras gue yang berhasil‘. Karena itu juga nggak didapet karena diem-diem tiduran aja,” kata mantan istri Attila Syach tersebut dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

| Baca juga: Pelarian Wulan Guritno Pasca Gugat Cerai Suami

Nah, mau tahu nggak tips cantik dan bugar ala Wulan Guritno? Simak ulasannya berikut ya.

1. Rutin Olahraga

Tips pertama dari Wulan adalah olahraga. Perempuan kelahiran London itu mengaku hampir melakukannya setiap hari, kecuali ada hal-hal tertentu yang mengharuskannya untuk mengistirahatkan tubuhnya. Contohnya seperti saat syuting film dan ketika sedang menstruasi.

Gue tiap hari olahraga, kecuali lagi syuting film kan kurang tidur tuh. Kadang-kadang kalau olahraga itu kita ketagihan. Padahal kurang tidur, tapi kepikir hari ini kita belum keringetan. Nah itu nggak boleh,” papar Wulan.

“Menstruasi juga aku nggak lakukan (olahraga),” imbuhnya.

2. Tidak Mengonsumsi Gula

Selain olahraga, Wulan juga mengatur pola makannya, antara lain menghindari makanan atau minuman yang mengandung gula. “Aku udah lama juga nggak makan gula. Itu adalah botoks dan filler terbaik. Jangan makan gula,” tambah Wulan.

3. Perawatan yang Tepat

Sejak usia 35 tahun, Wulan merasakan ada perubahan pada fisiknya karena faktor alami. Contohnya dari segi kekenyalan kulit. Maka dari itu ia benar-benar selektif dalam memilih produk skin care.

A good skin care itu penting banget. Cari lah mana yang cocok. Kalau gue pasti anti-aging,” jelasnya.

4. Mengonsumsi vitamin

Selanjutnya yang juga tak kalah penting yaitu mengonsumsi vitamin. Ibu tiga anak itu mengaku menyimpan banyak sekali vitamin untuk keperluannya dan keluarga.

“Vitamin gue banyak banget. Fish oil, vitamin D, Zinc, vitamin B, probiotik,” tutur Wulan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here