Batal Digelar di Istiqlal, Ini Kata Krisdayanti tentang Lokasi Akad Aurel

prestasi calon menantu krisdayanti Lokasi akad Aurel Krisdayanti Atta Halilintar
Foto: Dok. Instagram Krisdayanti

Tak kurang dari sepuluh hari lagi, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal mengucap janji suci pernikahan. Namun sampai sekarang, lokasi akad nikah Aurel dan Atta masih belum dikonfirmasi. Bahkan ibu kandung Aurel, Krisdayanti mengaku belum mendapat info tersebut.

“Saya tanya ke manajemennya Mbak Ashanty kemarin waktu ketemu di hotel, masih belum confirm. Jamnya juga masih belum confirm. Jadi dipastikan tanggalnya yang mungkin beredar yaitu April awal,” kata istri Raul Lemos itu dilansir dari kanal YouTube Star story, Selasa (23/3) kemarin.

| Baca juga: Dapat Kado Ultah dari Amora, Krisdayanti: Terindah Sejagat Raya!

Sebelumnya, Atta dan Aurel digadang-gadang bakal menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta. Namun muncul kabar bahwa keduanya membatalkan rencana tersebut. Sebagaimana yang disampaikan oleh Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom.

“Jadi gini, kami dapat informasi dari mempelai ya. Jadi kegiatan untuk 3 April, akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu dibatalkan,” kata AKP Maulana saat dihubungi wartawan, Selasa (23/3) kemarin.

Belum diketahui secara pasti alasan Atta dan Aurel mengurungkan niatnya untuk menikah di masjid yang terletak di Jl. Taman Wijaya Kusuma, Jakarta Pusat itu. Maulana sendiri hanya bisa memastikan bahwa di tanggal 3 April mendatang tidak ada acara akad di Masjid Istiqlal.

Wah kalau (alasan batal) itu, tanya ke mempelai ya. Saya juga enggak tahu informasi yang jelas. Yang pasti, informasi yang kami dapat bahwa tanggal 3 April itu tidak jadi dilaksanakan di Istiqlal,” tambahnya.

| Baca juga: Nasihat Krisdayanti untuk Aurel Hermansyah

Mengenai kabar yang beredar bahwa Atta dan Aurel tak mendapat izin lokasi, Maulana membantah hal tersebut. “Bukan, itu bukan (dari izin). Itu mungkin pertimbangan dari pihak keluarga,” ujar Maulana. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here