6 Fakta Menarik Istri Tegar Septian yang Wajib Kamu Tahu

fakta-istri-tegar-septian
Foto: Dok. Pri

Tegar Septian, mantan penyanyi cilik yang viral karena lagu Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang, baru saja melepas masa lajangnya di usia 18 tahun. Kabar bahagia tersebut dibagikan lewat Instagram-nya, pada Jumat (20/3) lalu. 

Ia menikah dengan kekasihnya, Sarah Sheila Kamilia, yang berusia lima tahun lebih tua. Banyak yang merasa penasaran dengan sosok istri Tegar ini. Siapakah dia? Yuk, simak lima fakta berikut ini:

1. Usia 

siapa-istri-tegar-septian
Foto: Dok. Instagram Tegar

Tegar dan istri terpaut usia lima tahun. Sarah adalah perempuan kelahiran Bandung, tahun 1997. Sedangkan Tegar lahir pada 18 September 2001.

2. Mojang Kabupaten Garut

[Window Title] Adobe CS6 Service Manager  [Main Instruction] Adobe CS6 Service Manager has stopped working  [Content] Hang on while Windows reports the problem to Microsoft...  [Cancel]
Foto: Dok. Instagram Sarah Sheila

Bukan sekadar cantik, Sarah ternyata juga memiliki prestasi yang patut dibanggakan. Ia pernah menjadi Mojang Kabupaten Garut tahun 2016. Kala itu, ia sempat berpose bersama finalis lain dan dibagikan di Instagram pribadinya.

3. Sekolah Farmasi dan Meracik Produk Kecantikan Sendiri

istri-tegar-septian-viral
Foto: Dok. Instagram Sarah Sheila

Dilansir dari kolom bio di Instagram-nya, Sarah adalah lulusan sekolah farmasi. Kini ia juga bekerja di perusahaan farmasi ternama.

Baca juga: Biaya Renovasi 6 Istana Royal Family Ini Otomatis Bikin Melongo

4. Punya Usaha Produk Kecantikan Sendiri

sarah-sheila-istri-tegar
Foto: Dok. Instagram Sarah Sheila

Bekal ilmunya di dunia farmasi membuat Sarah mendirikan usaha produk kecantikan. Ia meracik dan menjual sendiri produk masker organik secara online. 

5. Selebgram

sarah-sheila
Foto: Dok. Instagram Sarah Sheila

Sarah memiliki jumlah follower yang cukup banyak, yaitu sekitar 33 ribu akun. Ia pun seringkali melakukan sesi pemotretan dan menjadi model. Tak hanya itu, Sarah juga beberapa kali jadi bintang tamu di channel YouTube teman-temannya.

Baca juga: Harga Outfits Nagita Saat Rayakan Konser Perpisahannya

6. Hobi Main Game Online

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by •Gold Diamond• (@sarahsheilka) on

Dilihat dari laman Instagram-nya, Sarah beberapa kali mengunggah kegiatannya saat bermain game online. Bahkan ia melabeli dirinya sebagai pemain profesional. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here