Semua Hal Diukur dengan Uang, Ari Lasso Marah pada Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Ari Lasso
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Penyanyi Ari Lasso sempat dibuat tersinggung oleh tingkah Raffi Ahmad. Bagaimana tidak, dalam kunjungan Raffi dan istrinya, Nagita Slavina ke kediaman Ari Lasso, ayah Rafathar Malik Ahmad itu tiba-tiba berniat untuk membeli koleksi jam tangan milik Ari.

“Kalau ada satu yang aku beli, boleh nggak? Tapi kenang-kenangan,” tanya Raffi spontan dalam kanal YouTube Rans Entertainment.

“Aku yang pilih dong boleh nggak? Aku mau yang ada pink-pink-nya ini,” sahut Gigi sembari menunjuk salah satu jam dalam kotak tersebut.

| Baca juga: Waduh! Raffi Ahmad Bohongi Nagita soal Cincin Pernikahan

Mendengar permintaan aktor 33 tahun tersebut, Ari terlihat sedikit tersinggung. Pasalnya dirinya tak suka jika maksud Raffi membeli koleksi arloji itu hanya untuk menunjukkan bahwa Raffi memiliki uang yang banyak.

Gini loh, kalau lo beli hanya untuk menunjukkan kalau uang lo gede, gue nggak suka. Nggak perlu tiga kali lipat. Untuk apa jamnya lu beli,” jawab mantan vokalis grup band Dewa 19 itu.

Dengan segera, Raffi dan Gigi langsung menepis apa yang dikatakan Ari. Keinginannya untuk memiliki jam tangan tersebut lantaran mereka nge-fans dengan sosok Ari Lasso.

Nggak gitu, maksudnya kenang-kenangan,” ujar Raffi. “Kan nge-fans,” sahut Gigi lagi.

| Baca juga: Ngebet Beli Mobil Andre Taulany Rp 700 Juta, Ini Alasan Raffi Ahmad

Bukannya mundur, Raffi justru kembali menyampaikan niatnya. Kali ini bahkan ia menawar satu kotak koleksi arloji itu.

“Sekotaknya deh nggak apa-apa diitung berapa, gue beli,” tawar Raffi kembali diikuti senyum manis, seolah ingin memecah suasana.

Hal itu tentu saja makin membuat Ari Lasso kesal. Dengan wajah serius, pelantun Hampa itu ‘menyemprot’ Raffi dengan kata-kata yang cukup jleb.

“Raffi, tidak semua hal itu bisa diukur dengan uang ya. Bukan maksud gue nggak hargai lu sebagai orang yang nge-fans gue. Bahkan gue sangat tersanjung lu mau membeli harga jauh di atas, bahkan lu relakan mobil lu. Tapi hidup ini tidak melulu tentang uang,” beber Ari.

| Baca juga: Potret Masa Muda Ari Lasso Hebohkan Jagat Maya

Lebih lanjut, penyanyi kelahiran 17 Januari 1973 itu menegaskan bahwa koleksinya telah ia rencanakan untuk diwariskan pada anak-anaknya. “Anak gue juga banyak yang akan gue wariskan,” pungkas Ari. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here