Harga Outfits Nagita Saat Rayakan Konser Perpisahannya

Foto: Dok. Instagram Raffinagita1717

Menutup perjumpaan terakhir di dunia hiburan sebelum Nagita Slavina dan Raffi Ahmad rehat sejenak, Rans Entertainment mengadakan sebuah konser bertajuk Kuy Music Festival 2019.

Dalam konser itu, Nagita tak hanya totalitas dalam bernyanyi dan berduet dengan beberapa band yang menjadi pengisi acara. Namun outfits yang dikenakan Nagita juga terlihat sempurna.

Kira-kira berapa ya harga outfits head to toe Nagita Slavina? Yuk kita lihat satu persatu!

1. Topi

topi-nagita-slavina-gucci
Foto: Raffinagita1717/Gucci

Topi juga dipakai Bunga Citra Lestari saat pemotretan Bazaar Indonesia ini, adalah brand keluaran Gucci bertema Wool Beret With GG Patch in Blue Wool. Harganya berkisar £ 225 atau Rp 4,1 juta.

Baca juga: Kado Terindah Anniversary Kelima Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina

2. Kalung

kalung-nagita-slavina-gucci
Foto: Dok. Instagram Nagita Slavina/Gucci

Jika biasanya nampak sederhana dengan aksesoris minim, kali ini Gigi tampil beda dengan kalung Gucci-Layered Pearl Necklace with Strawberry. Dibeberapa mutiaranya terdapat simbol GG.

Kalung yang terbuat dari bahan hypoallergenic dan bebas nikel ini, dibanderol harga sekitar € 2450 atau Rp 38,2 juta.

3. Baju

baju-nagita-slavina-gucci
Foto: Dok. Instagram Nagita Slavina/Gucci

GG Stripe Wool Jacquard Top ini adalah baju dengan nuansa vintage 70-an. Baju itu jadi koleksi Gucci selama pra musim gugur 2019. Harganya sekitar € 1200 atau Rp 18,7 juta.

Baca juga: Raffi Ahmad Pamit Rehat untuk Bayar Hutangnya

4. Rok

rok-nagita-slavina-gucci
Foto: Dok. Instagram Raffinagita1717/Gucci

Sama dengan baju diatas, rok yang dikenakan Gigi juga merupakan koleksi bertema vintage 70-an dengan perpaduan warna merah muda dan biru. Motif simbol GG juga masih melekat pada desain busana ini. Harganya yakni $ 1,400 atau sekitar Rp 18,7 juta.

5. Tas

tas-nagita-slavina-gucci
Foto: Dok. Instagram Raffinagita1717/Gucci

Zumi snakeskin medium top handle bag merupakan tas dari kulit ular hitam keluaran brand Gucci yang terinspirasi dari musisi Zumi Rosow. Tas ini jadi semakin unik dengan perpaduan sentuhan perak dan emas. Harga tas Zumi mencapai $ 5,500 atau sekitar Rp 77,3 juta.

Baca juga: Rafathar Buat Raffi Ahmad dan Nagita Menitikkan Air Mata

6. Sepatu

sepatu-nagita-slavina-tory-burch
Foto: Dok. Instagram Raffinagita1717/Nordstrom

Tak lagi Gucci, ibu Rafathar ini memilih brand Tory Burch untuk sepatu glamornya. Koleksi ini diberi nama Tory Burch Gigi Logo Heel Bootie, yang memiliki harga sekitar $428 atau Rp 6 juta. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here