Wow! Meghan Markle Ditawari Rp14 Miliar per Detik untuk Main Serial TV

meghan-markle-sebagai-rachel-zane-di-suits
Foto: NBC

Setelah memutuskan untuk mundur dari anggota senior Royal Family, Meghan Markle mendapat beberapa penawaran untuk kembali ke industri hiburan. Salah satunya kembali membintangi Suits, serial yang mengantar Meghan meraih nama besarnya di Hollywood sebelum bergabung dengan Kerajaan Inggris.

Tak main-main, sebuah perusahaan kecantikan asal Jerman, Biotulin, berani membayar Meghan 1 juta (sekitar Rp 14 miliar) setiap detiknya untuk kembali memainkan karakter Rachel Zane di drama Suits. Biotulin menyampaikan penawaran tersebut secara terbuka lewat akun Twitter mereka, @biotulin.

meghan-markle-di-suits
Meghan Markle dalam serial Suits. Foto: NBC

Baca juga: Ditinggal Sendiri di Kanada, Anak Harry-Meghan Terancam Diculik

Mereka meminta Meghan untuk tampil selama lima detik saja dengan produk mereka dalam drama Suits.Att. Steve Burke: Kami kembali memberi penawaran pada kalian dengan jumlah USD 5 juta untuk 5 detik penampilan Meghan Markle dengan produk kami gel Botox Biotulin di serial TV kalian “Suits”. Mohon periksa tawaran kami dengan agensinya (Meghan),” begitu bunyi pernyataan yang ditulis di Twitter Biotulin.

Hingga saat ini belum ada respons dari pihak Meghan Markle. Namun sebelumnya, kreator Suits, Aaron Koshm sudah memutuskan untuk tidak meminta Meghan kembali bermain dalam drama tersebut. Kosh mengatakan, ia menghormati kehidupan baru yang dijalani Duchess of Sussex itu.

Baca juga: Tinggal Tunggu Waktu, Meghan-Harry Bakal Bersatu dengan Kate-William

Sementara itu, sebelum mendapat tawaran fantastis ini, Meghan dikabarkan ditolak oleh Disney karena dianggap terlalu kontroversial. Pihak Disney pun merasa enggan untuk menampilkannya dalam film superhero mereka. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here