Ashanty Kena Semprot Gara-Gara Sikap Arsy Hermansyah

Baju Arsy Hermansyah
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Seiring bertambahnya usia, anak semakin memahami apa yang benar-benar ia inginkan. Hal itu lah yang saat ini terjadi pada putri sulung Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy Addara Musicia Nurhermasnyah (5).

Gadis yang lahir pada 14 Desember 2014 itu kedapatan merajuk lantaran tak nyaman dengan baju yang dikenakan. Dalam video di akun Instagram @queenarsy, terlihat Anang berusaha menenangkan Arsy dengan memberinya pelukan.

| Baca juga: Parno dengan Virus Corona, Ashanty Hindari Salaman dan Cipika Cipiki

“Arsy tuh pingin baju yang ketutup. Masak anak masih kecil nggak diajarin baju yang ketutup? Aneh lah,” ujar Arsy dengan wajah kesal.

Bukan itu saja, dengan nada suara sebal tapi tetap menggemaskan khas anak-anak, Arsy menegaskan kembali bahwa ia ingin mengenakan hijab, dan menjadi perempuan muslimah yang baik.

“Mau pakai jilbab. Muslimah masak pakai bajunya yang begini sih. Arsy nggak suka,” gerutu bocah berambut panjang itu sambil memegang bajunya.

| Baca juga: Ungkapan Hati KD Lihat Aurel dan Azriel Lebih Dekat dengan Ashanty

Ashanty yang saat itu mengabadikan tingkah sang anak, hanya bisa beristighfar dan berjanji untuk tidak lagi membelikan baju yang terbuka.

Astaghfirullahaladzim. Ini lagi drama, dia (Arsy) nggak suka, nggak mau lagi pakai baju yang kebuka-kebuka. Bapaknya lagi nenangin. Ya udah, mulai sekarang Bunda beliin baju yang ketutup ya,” janji pelantun Jodohku itu. Arsy lantas mengangguk, tanda ia sepakat dengan sang bunda.

Video yang diunggah pada Minggu (1/3) lalu itu, saat ini menjadi viral lantaran dibagikan ulang oleh beberapa akun Instagram. Banyak yang takjub dengan cara berpikir bocah lima tahun tersebut.

| Baca juga: Bentuk Bibir Ashanty dalam Potret ‘Now and Then’ Jadi Sorotan

Kendati demikian, rupanya sikap Arsy tersebut membuat Ashanty jadi bahan sindiran warganet. Ashanty dinilai bertolak belakang dengan sikap sang anak.

Sementara salah satu warganet mencoba mengimbangi komentar-komentar miring dengan mengingatkan kembali peran orangtua dalam mendidik anak. Sehingga dalam hal ini, Ashanty pun turut andil membentuk karakter Arsy, seperti pada video itu.

Secara tidak langsung MENYINDIR emaknya sendiri. Pintar banget sih Arsy ❤️,” tulis akun @ratu_gosiip. “Pdhl itu tamparan dr ank ny untuk ibu ny,” sindir akun @vhita_emphuzzh. “Bagusbgt si arsy biar jd pelajaran buat bunda dan kakaknya,” tambah akun @nabilaaa.b_.

Anak itu didikan orgtuanya, mskpun ashanty blm menutup aurat. Tp dia ga ngajarin anaknya buruk,” tulis akun @restart2o. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here