Sama-Sama Kantongi Restu Orangtua, Persaingan Dul-Azriel Memanas

dul-jaelani-dan-azriel-hermansyah-tiara-idol-anugrah
Foto: Dok. Pri

Prestasi dan paras cantik Tiara ‘Idol’ memang berhasil menyita perhatian publik. Tak terkecuali bagi Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. Keduanya sudah terang-terangan mengaku kagum pada gadis asal Jember itu. 

Yang terbaru, laman Instagram Dul Jaelani pun mulai dipenuhi dengan video pendeknya bersama Tiara ‘Idol’. Dalam salah satu videonya terlihat interaksi Tiara dan putra bungsu Maia Estianty tersebut di belakang panggung Indonesian Idol.

Dalam klip pendek itu, Dul tampak terus membuntuti perempuan yang berhasil menduduki posisi runner up Indonesian Idol X itu. Dalam klip lainnya, mereka tampak begitu santai dan menyanyi bersama.

Tiara menyanyikan lagu Dul yang bertajuk Ingin Kau Tau dengan begitu merdu. Dul yang duduk di sampingnya dan mengiringi dengan gitar, tampak begitu terpesona pada suara gadis 18 tahun itu.

Melihat aksi putranya tersebut, Maia tak tinggal diam. Ia seakan memberikan restu kepada pemuda 19 tahun itu untuk mendekati Tiara. “Pepet terrooossss, jangan kasih kendor ????,” tulis Maia dalam kolom komentar.

dul-jaelani-dan-tiara-idol-dijodohkan
Foto: Dok. Instagram Dul Jaelani

Baca juga: 6 Potret Manis Ibu dan Anak Artis Ini Bak Kakak Beradik

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Anang Hermansyah pun telah mengatakan kalau ia sudah ‘merestui‘ Azriel untuk mendekati Tiara. Dalam foto yang diunggah @genk_ijo, terlihat Azriel dan Tiara sama-sama tersenyum.

Pada kolom komentarnya, lelaki 19 tahun itu mengatakan rasa sukanya pada Tiara. “Seneng ngeliat masih ada cewe baik2 jaman sekarang @genk_ijo,” ungkap Azriel.

tiara-idol-dan-azriel-hermansyah
Foto: Dok. Instagram Genk_Ijo

Baca juga: Kenangan Manis Masa Kecil 9 Seleb dengan Ayahnya

Anang Hermansyah rupanya menyetujui hal tersebut. Anang pun mengatakan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya. “Wow cocok le ….. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ pipi akan mendoakan kamu ya,” tulis Anang.

Aurel Hermasyah juga membenarkan jika adiknya suka pada Tiara. Saat Maia Estianty bertanya apakah Azriel tertarik pada Tiara, Aurel pun mengiyakannya. “Kak Loli, Jiel naksir Tiara Idol ya? ??,” tanya Maia dalam Instagram Aurel. “Iyaaa bunn hahahhaa,” jawab Aurel dengan emotikon tertawa.

Netizen pun terbelah menjadi dua kubu. Banyak yang memberikan dukungannya kepada Azriel, dan mengatakan kalau keduanya memiliki wajah yang mirip.

“Ayoo ziel jgn mpe lepasss gercep jg donk !!! Awas ditikung dul tuuh nanti ???? @azriel_hermansyah @tiaraanugrahh ???,” tulis akun @pqandriani. “Serasi bgt..Podo kaleme..Podo sopane ?✨,” sahut akun @mufti_zha. “Hmmmm….pedekate nih ceritanya, mdh2an jodoh yaaa, gaya senyumnya mirip ???,” akun @idawati_slamet menambahkan. 

Baca juga: Curhat soal Sifat Posesif Azriel, Ashanty: Ngalah-ngalahin Bapaknya!

Di sisi lain, tidak sedikit pula yang mengatakan kalau Dul dan Tiara bisa jadi the next Dhani dan Maia. 

Cocokkkk…next Maia Dhani ini mah bisa kolaborasi,” ujar akun @lina_tianau. “Ya Ampun.. Seneng bnget aku lihatnya.. Cocok bnget .. Semoga kalian memang di takdirkan untuk berjodoh Aamiin Ya Allah ? @tiaraanugrahh @duljaelani,” akun @mftiajnnah_30 menambahkan. “Dari pas tampil bareng kebawa baper ya ampun? ka dul matanya beda?,” tulis akun @kumalasaridita. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here