Ups, Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah Bersaing Merebut Hati Tiara ‘Idol’

dul-jaelani-tiara-azriel
Foto: Dok. Instagram

Nama Tiara Anugrah naik daun, usai berhasil lolos tahap demi tahap dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim ke sepuluh. Penampilan dara 18 tahun itu berhasil menyita perhatian para penggemarnya, termasuk Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah.

Bukan hanya karena paras cantiknya saja, Dul Jaelani mengaku kagum dengan bakat menyanyi yang dimiliki Tiara. Ia bahkan sudah menyiapkan lagu khusus untuk berkolaborasi dengan juara dua dalam ajang bakat itu.

“Banyak yang menjodohkan, anaknya cantik, baik, suaranya juga bagus. Nggak apa-apa (dijodohkan), siapa tahu dengan adanya itu bisa terjadi kolaborasi. Kalau Tiara-nya mau, saya sudah siapkan lagu. Kalau mau ya ayo, kalo nggak ya saya sakit hati,” ungkap Dul dikutip dari Kumparan.

|Baca juga: Dul Jaelani Ungkap Kepedihan Hati saat Ditinggal sang Ayah

Tak jauh berbeda dengan Dul, anak Anang Hermansyah, Azriel Hermansyah, ternyata juga tertarik pada gadis asal Jember itu. Hal itu diketahui dari akun Instagram @genk_ijo, yakni akun milik fans keluarga Anang.

Dalam foto yang diunggah @genk_ijo, terlihat Azriel dan Tiara sama-sama tersenyum. Pada kolom komentarnya, lelaki 19 tahun itu mengatakan rasa sukanya pada Tiara.

Seneng ngeliat masih ada cewe baik2 jaman sekarang @genk_ijo,” ungkap Azriel.

|Baca juga: Curhat soal Sifat Posesif Azriel, Ashanty: Ngalah-ngalahin Bapaknya!

Anang Hermansyah rupanya menyetujui hal tersebut. Anang pun mengatakan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk anaknya. “Wow cocok le ….. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ pipi akan mendoakan kamu ya,” tulis Anang.

Aurel Hermasyah juga membenarkan jika adiknya suka pada Tiara. Saat Maia Estianty bertanya apakah Azriel tertarik pada Tiara, Aurel pun mengiyakannya. “Kak Loli, Jiel naksir Tiara Idol ya? ??,” tanya Maia dalam Instagram Aurel. “Iyaaa bunn hahahhaa,” jawab Aurel dengan emotikon tertawa.

Wah….Dul dan Azriel siap bersaing nih…(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here