Feeling Good! Via Vallen Akui Keindahan Alam Ranu Manduro

Via Vallen menikah
Foto: Dok. Instagram Via Vallen

Belakangan ini orang-orang ramai membicarakan keindahan Ranu Manduro yang berada di Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Saking indahnya, banyak yang menyamakan hamparan padang rumput yang luas, dengan pemandangan pegunungan dan langit biru itu dengan kawasan perbukitan di Selandia Baru.

Gara-gara video Ranu Manduro tersebar, tidak sedikit orang yang berbondong-bondong ke sana demi menyaksikan langsung keindahan alam tersebut. Tak terkecuali pedangdut Via Vallen, yang kebetulan rumahnya tak terlalu jauh dari lokasi.

| Baca juga: Di Hadapan Boy William, Via Vallen Kenang saat jadi Pengamen Jalanan

Oleh Via, kunjungannya ke Ranu Manduro itu diabadikan lewat video pendek, dan diunggah di Instagram-nya. Dalam videonya, Via menutup wajah menggunakan masker, seolah tak ingin orang-orang sekitar menyadari kehadirannya.

Iki tah sing jarene feeling good iku reeekk. Tapiii ancen wapikkk ? (Ini kah yang katanya feeling good itu. Tapi memang bagus),” tulis Via mengiringi video tersebut.

| Baca juga: Gara-Gara Anang Hermansyah, BCL Akhirnya Bisa Tertawa

Pelantun Meraih Bintang itu berharap agar pemerintah setempat dapat mengembangkan potensi alam tersebut, untuk dijadikan tempat wisata yang lebih menarik lagi.

Semoga tempat ini segera mendapatkan perhatian dr pemerintahan setempat untuk di kembangkan, melihat potensi alamnya yang sudah sangat luar biasa. Bukan merubahnya dengan bangunan2 yg merusak pemandangan, tapi memberi sedikit sentuhan agar terlihat semakin indah. Aku ngebayangin ada buble2 raksasa yg di dalemnya ada kursi lucunyaa
Jd bisa sambil nongkrong2 cantikk biar lebih feeling good ? Note : jangan salfok sama lidahku yang agak belibet ya ?
,” tambahnya.

| Baca juga: Sebentar Lagi Lahiran, Ini Bocoran Jenis Kelamin Bayi Yuanita Christiani

Dari pantauan kolom komentar, nampaknya banyak warganet yang tertarik berkunjung ke lokasi ini. Dengan kata lain, Via Vallen terbukti sukses memengaruhi para followers, hingga ada yang berharap agar penyanyi 28 tahun itu menjadi duta pariwisata.

Jadi pengen kesitu??,” tulis akun @qvyanisty. “Lhukkkk,,, mbk pia wes teko kono rek akuh kapan ikih???,” tambah akun @lutfinurdj. “Cocok jadi Duta Pariwisata nih @viavallen pak @wishnutama , Krn sering mengenalkan keindahan alam Indonesia?,” sahut akun @saad_vys.

Sayangnya, sejak Jumat (28/2) lalu Ranu Manduro yang merupakan area bekas pertambangan sirtu tersebut ditutup oleh pemilik lahan, PT Wira Bumi. Pada papan pengumuman yang dipasang di pintu masuk menuju kawasan tersebut tertulis ‘Dilarang Keras Masuk Wilayah Pertambangan Tanpa Izin’. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here