Curhat soal Sifat Posesif Azriel, Ashanty: Ngalah-ngalahin Bapaknya!

0
69
ashanty-dan-azriel
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Azriel Hermansyah punya cara sendiri untuk mengungkapkan perhatiannya pada ibu sambungnya, Ashanty. Salah satu yang mencuri perhatian perempuan 35 tahun itu adalah sikap posesif yang kerap kali ditunjukkan oleh cowok yang akrab disapa Ziel itu.

“Ngalah-ngalahin bapaknya,” ungkap Ashanty soal sikap posesif putranya.

Tak hanya khawatir keselamatan ibunya saat berada di luar rumah, adik Aurel Hermansyah itu bahkan sering was-was saat Ashanty memakai pakaian terbuka.

“Dulu, kalau aku pakai baju kebuka, hmmm ya Allah, sampai dia suruh ‘Bunda foto bajunya’, lalu aku tutupin pakai serbet. Parah, bener-bener parah,” beber Ashanty dalam kanal YouTube keluarganya.

|Baca juga: Aurel dan Azriel Sukses Buat Ashanty Mewek di Hari Ulang tahunnya

“Dia takut bundanya diliatin orang. Pakai serbet, terus dia marah. ‘Ngapain sih ngelecehin aku kayak gitu,’ maksudnya kayak gitu kayak ngejek dia kan. Ditutup-tutup gitu. Aku ketawa-ketawain gitu, ‘nggak lucu tau,’ katanya. Salah lagi,” lanjut Ashanty seraya tertawa.

Namun sikap posesif Azriel itu, disikapi dengan bijak oleh Ashanty. Ia menilai, itu adalah ungkapan perhatian Azriel kepada ibunya. Perhatian Azriel itu pun yang kemudian membuat pelantun Kesakitanku tersebut, selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya.

“Hubungan itu nggak selalu dilihat dari darah. Kita mencintai seseorang itu nggak dilihat dari dia siapa. Tapi bagaimana aku bisa membesarkan dia dengan baik. Dia punya ibu yang melahirkan, dia juga punya aku sekarang. Ziel nggak pernah melupakan itu semua,” kata Ashanty.

|Baca juga: Permintaan Azriel Saat Lihat Ashanty Berhijab

Rasa cinta Azriel pada Ashanty kini makin bertambah besar. Sambil berurai air mata, Ziel menumpahkan rasa terima kasih atas kebaikan Ashanty pada keluarganya.

“Terima kasih buat Bunda untuk kasih sayangnya ke Ziel. Tapi yang paling Ziel salut sama Bunda, karena Bunda itu sayangnya rata ke ayah, ke kakak, ke adek-adek juga. Aku juga pengen bilang terima kasih ke Bunda, karena udah mau merawat ayah dan kakak sampai sekarang,” ungkap Azriel yang kemudian disambut pelukan hangat oleh Ashanty. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here