Parno dengan Virus Corona, Ashanty Hindari Salaman dan Cipika Cipiki

ashanty-gejala-dan-penyebab-autoimun
Foto: Dok. Instagram Ashanty

Kabar masuknya virus corona ke Indonesia, membuat masyarakat sempat heboh. Banyak yang khawatir virus yang sudah menjadi momok seluruh dunia ini, akan menyebar luas seperti negara terdampak lainnya.

Menanggapi hal tersebut, penyanyi Ashanty rupanya jadi bersikap paranoid. Istri Anang Hermansyah itu mengaku jadi lebih sensitif jika bersalaman dengan orang lain.

“Jujur, sebenarnya antara takut ngga takut sih. Cuma karena banyak yang bilang harus pake masker kl pas kita ngga fit, jangan salaman pegang tangan tapi salaman tradisional,” ungkap Ashanty dalam Instagram story-nya, Rabu (4/3).

“Ngga tau kenapa karena ikut2an dan pikir ini bisa membantu kita supaya ngga mudah tertular,” lanjutnya.

|Baca juga: Ungkapan Hati KD Lihat Aurel dan Azriel Lebih Dekat dengan Ashanty

Saking berhati-hatinya, secara tak sadar, perempuan 35 tahun itu tak mau bersalaman dengan sembarang orang.

“Tadi ada yg nyapa dan ngajak salaman, aku refleks salam tradisional. Ngga lama ibu2 itu bilang sambil jalan, artis sombong banget kayak jijik disalamin. What must i do?” curhatnya.

Bukan hanya dengan orang yang tak dikenal, Ashanty pun semakin membatasi diri dengan segala potensi tertularnya virus corona, bahkan jika itu teman dekatnya sendiri.

“Tapi jadi bingung juga ya, kl ketemu temen trus tiba2 cipika cipiki. Kl deket enak bisa ngomong, kl ngga deket2 banget gimana yaaa,” paparnya.

|Baca juga: Ashanty Ngaku Hanya Akan Selingkuh dengan Penyanyi Ini

Atas hal tersebut, Ashanty pun berharap masyarakat juga perhatian dengan potensi-potensi yang bisa menyebabkan virus itu tersebar dengan cepat. Ia pun berharap agar semua orang terhindar dari virus-virus yang membahayakan.

“Secara belum semua orang ternyata aware akan hal ini. Atau memang aku ikut parno juga karena orang2. Ntah lah Bismillah semoga terhindar dari penyakit apa pun itu yang membahayakan,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here