Duh! Foto Bayi Kembar Syahnaz Dicatut Akun Jual Beli Anak

bayi-kembar-syahnaz
Foto: Dok. Instagram Syahnaz

Malangnya nasib bayi kembar Syahnaz Sadiqah yang baru berusia dua bulan. Potret bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu, dicatut oleh oknum yang tidak bertanggung jawab melalui media sosial.

Akun Instagram bernama @jualbelibayisekarang itu memasang beberapa foto bayi, yang salah satunya adalah anak-anak Syahnaz. Dalam keterangan foto tersebut, bayi dijual untuk diadopsi dengan tarif mulai Rp 5 juta hingga Rp 1M.

“Dikarenakan orangtuanya sudah tidak mampu membiayai kebutuhan anaknya, maka dari itu orangtuanya dari anak tersebut datang ke panti,” tulis akun tersebut di kolom caption.

bayi-syahnaz
Foto: Dok. Instagram Syahnaz

|Baca juga: Syahnaz Ungkap Urutan Mantan dan Panggilan Sayang Raffi Ahmad

Mengetahui hal tersebut, Syahnaz jelas saja marah. Lewat Instagram story-nya, istri Jeje Govinda itu mengungkap ada beberapa akun yang sudah merugikannya. Ia juga meminta semua followers-nya untuk me-report akun-akun palsu tersebut.

“Liat ada akun kaya gini tuh gila sih yaaa maksudnya apa.. ga cuma foto anakku doang yang di post, ada foto bayi lain jg banyak.. ksel bgt sih ini liatnya.. Bantu report acc dongg gais.. biar ga ada yg gini2 lagi,” ungkap Syahnaz.

“Bantu report pleaseee gaisss @jualbelibayisekarang. Ini jg tolong report gaiss! @jualbelibayidananak001 dia juga punya banyak akun kayanya,” bebernya.

|Baca juga: Syahnaz Pamerkan Suasana saat Melahirkan Bayi Kembarnya

Bukan hanya anak-anak Syahnaz saja, rupanya pada akun tersebut, potret anak Baim Wong serta Kartika Putri juga jadi korban. Pada tahun 2015 lalu, kasus ini juga pernah menimpa Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu. Pelaku yang saat itu mengaku sebagai penggemar keduanya, akhirnya diamankan polisi. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here