Katy Perry Buka Rahasia Terpanjang dalam Hidupnya

katy-perry-hamil-anak-orlando-bloom-1
Foto: Click2Houston

Kabar bahagia datang dari pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom. Katy mengaku tengah hamil anak pertama. Pelantun Wide Awake tersebut membagikan kabar bahagia itu dengan cara unik, yaitu lewat video klip terbarunya yang bertajuk Never Worn White.

Dalam klip sepanjang 3 menit 50 detik tersebut, Katy tampak begitu menghayati lagu yang menceritakan soal ketakutannya untuk berkomitmen. Di akhir klip itu, Katy tampak mengelus perut buncitnya sembari tersenyum.

katy-perry-hamil-anak-orlando-bloom
Foto: YouTube Katy Perry

Baca juga: Ada Insiden Gas Bocor saat Audisi American Idol, Katy Perry Ambruk

Setelah video tersebut diunggah di YouTube, penyanyi 35 tahun itu sempat live di Instagram. Ia mengatakan kalau kehamilannya ini adalah rahasia terpanjang yang pernah disimpannya. 

“Akan ada banyak yang terjadi di musim panas ini. Bukan hanya aku akan melahirkan, secara harfiah, tetapi juga secara kiasan untuk apa yang telah kalian tunggu-tunggu,” kata Katy.

Baca juga: Bukti 22 Artis Ini Adalah Saudara ‘Kembar’ dari Ibu yang Berbeda

Katy juga mengatakan kalau ia dan Orlando Bloom begitu bahagia menanti kehadiran buah hati mereka. “Aku ingin memberitahu kalian segalanya. Tetapi aku tahu aku akan memberitahu kalian dengan cara terbaik, lewat musik,” imbuhnya. 

Kabar bahagia itu datang setelah Orlando dan Katy bertunangan pada hari Valentine 2019 lalu. Sebelum menyambut anaknya bersama Katy, Orlando sudah memiliki seorang putra hasil pernikahannya dengan Miranda Kerr. Bocah yang kini berusia sembilan tahun tersebut bernama Flynn Christopher Bloom. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here