Balasan Taylor Swift untuk Katy Perry Bikin Heboh Penggemar

konflik katy perry dan taylor swift 1.jpg
Foto: Vanity Fair/Dok. Instagram Katy Perry

Konflik Katy Perry dan Taylor Swift memang jadi salah satu drama yang tak akan pernah terlupakan. Keduanya sampai saling serang lewat lagu-lagu yang diciptakan. Sebut saja lagu Bad Blood milik Taylor dan Swish Swish yang dibawakan Katy.

Tetapi, tampaknya perseteruan ini sudah berakhir. Rabu (12/6) pagi Katy mengunggah foto piring yang diisi penuh dengan kukis. Di pinggirnya tertuliskan “Peace at last” (akhirnya damai).

Katy pun menuliskan perasaan bahagianya lewat kolom caption. Tak lupa, ia menyisipkan emoji hati dan menandai Taylor dalam unggahan tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KATY PERRY (@katyperry) on

Baca juga: Tak Disangka 4 Selebriti Dunia Ini Pernah Jadi Korban Bully

Melihat hal ini, Taylor tak tinggal diam. Pelantun Love Story merespons dengan memberikan 13 emoji hati merah muda di kolom komentar. Tidak seperti anggapan masyarakat, Taylor menganggap 13 adalah angka keberuntungan sekaligus angka favoritnya. 

konflik katy perry dan taylor swift
Foto: Dok. Instagram Katy Perry

Baca juga: 6 Perselisihan Sengit yang Tak Terlupakan di Ajang MTV VMA

Sontak komentar tersebut langsung bikin netizen heboh. Mereka bertanya-tanya apakah ini pertanda kalau Katy dan taylor sudah baikan. 

@laurenselbyhughes perang berakhir!!” tulis akun @kelswindle. “Ya Tuhan! Perseteruan akhirnya berakhir sekarang. Aku harap ini benar-benar berakhir. Meskipun kita pikir ini tak akan pernah berakhir, ini berakhir,” sahut akun @alicolak___.

Baca juga: Girls, Yuk Tampil Hits dengan Rambut Pendek Ala Katy Perry

Di sisi lain, tidak sedikit yang berspekulasi ini adalah pertanda kalau Katy dan Taylor akan kolaborasi untuk karya terbarunya. Kita tunggu saja tanggal mainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here