Kate Middleton Pamer Bahu dalam Balutan Baju Bekas

baju-bekas-kate-middleton
Foto: Entertainment Tonight

Sebagai anggota keluarga kerajaan, bukanlah hal yang sulit untuk selalu mengenakan baju baru di setiap kesempatan. Tapi tidak untuk Kate Middleton. Ibu tiga anak itu justru dikenal suka mengenakan baju bekas.

Ia beberapa kali terciduk mengenakan gaun, ataupun fashion item lain yang pernah dipakai. Bahkan dalam beberapa kesempatan, ia juga mendaur ulang gaunnya sehingga memiliki model yang lebih kece. 

Kate kembali terlihat mengenakan gaun lamanya, ketika menghadiri gala dinner untuk memperingati pekan Addiction Awareness (kesadaran akan bahaya kecanduan) di Spring Restaurant, London, Rabu (12/6). Acara makan malam itu diselenggarakan oleh lembaga Action on Addiction, di mana Kate berperan sebagai pelindung.

Baca juga: Tetap Sederhana, Anak Kate Middleton 5 Kali Terciduk Pakai Outfit Bekas

Pada kesempatan ini, Kate memilih gaun off shoulder putih keluaran Barbara Casasola. Ia memadankannya dengan sepatu hak tinggi berkilauan dari Jimmy Choo. Tak lupa, ibu tiga anak itu mengenggam clutch bahan satin dari Wilbur & Gussie. 

baju-bekas-kate-middleton off shoulder
Foto: Chris Jackson/Getty Images/Harper’s Bazaar

Gaun putih tersebut pernah dikenakannya dalam ajang penghargaan Art Fund Museum of The Year, di Museum Natural History, Juli 2016 lalu.

baju-bekas-kate-middleton-1
Kate di ajang penghargaan Art Fund Museum of The Year 2016. Foto: WPA Pool/Getty Image/Harper’s Bazaar

Baca juga: Cantiknya Anggota Royal Family Saat Berkerudung

Dalam acara tersebut, Kate berkesempatan untuk berbincang dengan para mantan pecandu. Salah satunya adalah Jay Otty, yang telah bersih dari barang-barang haram selama sembilan tahun. Jay berkesempatan membantu mempersiapkan makan malam di acara tersebut.

Ini adalah tugas kedua dalam minggu ini yang harus dilakukan Kate. Sehari sebelumnya, ia mengunjungi Cumbria, Lake District. Pada kesempatan tersebut, Kate berbincang dengan para peternak domba. Bahkan, ia bersama Pangeran William sempat mencoba untuk mencukur bulu domba(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here