Selena Gomez Akhirnya Hapus Kenangan dengan Justin Bieber

Akhirnya Selena Gomez menghapus foto mantan kekasihnya, Justin Bieber, dari akun Instagram-nya. Foto tersebut diunggah olehnya pada 2018 lalu, sebagai ucapan ulang tahun untuk Justin.

1 Maret 1994 seseorang yang saya kenal dan menjadi sangat keren lahir. Boom,” tulis Selena dalam keterangan foto itu.

selena-gomes-foto-justin
Foto: Dok. Instagram Selena Gomez

Baca juga: UFC Kanada Tanggapi Tantangan Duel Justin Bieber Kepada Tom Cruise

Keputusan wanita 26 tahun itu, disambut hangat oleh penggemar. Mereka mendukung Selena, untuk segera melupakan mantan kekasihnya yang kini telah menjadi suami Hailey Baldwin.

“Ratuku Selena lebih baik. Aku senang sekarang Ratu Jelena-ku menghapus foto Justin di Instagram,” tulis akun @saimamara. “Terima kasih Tuhan sudah memberinya kekuatan untuk menghapus postingan itu,” tulis penggemarnya yang lain.

Baca juga: Justin Bieber Tak Kuasa Menahan Tangis untuk Selena Gomez

Selena dan Justin telah menjalin hubungan spesial sejak 2009 lalu. Hubungan itu pun sering putus nyambung hingga tahun 2017. Usai putus dari The Weeknd, Selena kembali terlihat menghabiskan waktu dengan Justin.

Namun pada bulan Juli 2018 lalu, Justin mengagetkan penggemar dengan kabar pertunangan dengan Hailey Baldwin. Kini Hailey pun telah resmi menjadi istri pelantun Love Yourself itu.

Selena kini juga fokus dengan promo film-nya yang berjudul The Dead Don’t Die. Ia juga berencana segera meluncurkan album terbarunya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here