Syahnaz Ungkap Urutan Mantan dan Panggilan Sayang Raffi Ahmad

Raffi Ahmad poligami
Foto: Dok. Instagram Raffi Ahmad

Sudah jadi rahasia umum bahwa sebelum menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad memiliki banyak mantan kekasih yang berasal dari kalangan artis. Nah, beberapa waktu lalu, salah satu akun gosip di Instagram membagikan kembali potongan video jadul, yang membahas soal mantan-mantan Raffi.

Video tersebut diketahui berasal dari DahSyat, program televisi yang sempat dibawakan oleh Raffi. Saat itu, adik Raffi Syahnaz Sadiqah, dihadirkan untuk bermain games yang dipandu oleh Denny Cagur.

| Baca juga: Raffi Ahmad Jalani Pengobatan untuk Hipertiroid Level 3

“Tugas Syahnaz mengurutkan mantan Raffi Ahmad selama 60 detik,” ujar Denny Cagur sambil menunjuk tujuh foto artis cantik yang menempel di papan hitam.

Tak sampai satu menit, Syahnaz berhasil mengurutkan mantan-mantan Raffi dengan benar. Mulai dari Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Yuni Shara, hingga yang terakhir Mikha Tambayong.

Aktor yang kini telah memiliki satu anak itu pun sempat bernostalgia tentang perjalanan cinta bersama para artis cantik tersebut. Misalnya, pengakuan soal hubungannya dengan Laudya Cynthia Bella yang terjalin sejak tahun 2003. Kemudian putus setelah satu tahun delapan bulan bersama, dan seterusnya.

| Baca juga: Ingin Tahu Kekasih Luna Maya? Ini Bocaran dari Raffi Ahmad

“Berarti Syahnaz bener dong?,” tanya Denny. “Adek yang baik,” sahut Raffi.

Tidak berhenti di situ, ternyata Syahnaz juga tahu panggilan sayang Raffi saat masih bersama mantannya. Seperti Bella yang memanggil Raffi dengan sebutan Anyun, lantaran bibirnya yang manyun. Sedang Bella sendiri disebut Bellanyun oleh Raffi.

“Kalau ini Ogel,” kata Syahnaz sambil menunjuk foto Bunga Zainal. “Kalau Ratna Galih nggak ada,” lanjutnya.

| Baca juga: Momen Haru Raffi-Nagita Ucapkan Salam Perpisahan kepada Rafathar

Selanjutnya, Monyi jadi sebutan sayang dari Tyas Mirasih. Kata itu sendiri berasal dari kebiasaan Tyas yang mengolok Raffi dengan sebutan monyet.

Satu lagi yang membuat Raffi tersipu malu dan sempat tak mengakuinya, yaitu saat Syahnaz membongkar panggilan sayang Raffi pada Velove.

“Aku pernah nguping pembicaraan, ‘Bunda sini deket-deket ayah’,” beber Syahnaz menirukan ucapan Raffi kala itu. Raffi lantas hanya bisa tertawa sambil menahan malu. Sedang kepada Yuni Shara, Raffi memanggilnya Endeh. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here