Syahnaz Pamerkan Suasana saat Melahirkan Bayi Kembarnya

syahnaz-foto
Foto: Dok. Instagram Syahnaz Sadiqah

Hari-hari Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda kini semakin berwarna dengan kehadiran bayi kembarnya, Zayn dan Zunaira. Kebahagiaan itu tak henti-hentinya dibagikan oleh Syahnaz lewat media sosial.

Usai mengunggah potret lucu kedua bayinya yang lahir pada Jumat (3/1) lalu, Syahnaz memamerkan suasana persalinannya dalam sebuah video singkat. Video itu dibuka dengan sebuah tulisan penuh makna, ‘3 detak jantung dalam satu tubuh’.

Suasana ruang operasi kemudian disorot kamera, diikuti dengan wajah Syahnaz yang terlihat bahagia meski juga sesekali terlihat gelisah. Di samping Syahnaz, Jeje ikut hadir menanti kelahiran bayi laki-laki dan perempuan itu.

|Baca juga: Ungkap Kondisi Kehamilan, Syahnaz: Kayak Ada Seratus Pisau

Di akhir video, senyum lebar Syahnaz yang sedang menggendong dua bayinya di tempat tidur, begitu mengharukan. Kebahagiaan itu juga ditunjukkan oleh raut wajah semua yang ada di ruangan operasi.

“Masih berasa mimpi ngeliat dua malaikat kecilku udh lahir di dunia, rasanya baru kmrn ngeliat dua garis di testpack, sekarang udh ada dua bayikkk di samping aku… Trimakasiii ya Allah buat hadiah terindah ini, trimakasiii buat smua yg slalu doain Zayn Zunaira dari masih di dalem perut sampe skrg udh lahir🤍,” tulis Syahnaz melengkapi video tersebut.

|Baca juga: Intip Cantik dan Tampannya Anak Kembar Syahnaz dan Jeje Govinda!

Warganet juga ikut merasakan suka cita atas kelahiran bayi kembar Syahnaz. Lewat kolom komentar pada video tersebut, Syahnaz dibanjiri dengan berbagai ucapan.

“Paling gak bisa deh eike liat video2 lahiran beginiiiiiiiii 😭,” tulis akun @gyaps. “Terharu ih sampe nangis 🥰,” tulis akun @ayukartikasuratman. “Merinding liat syhnas,, ps debay keluar aduh hay rasanya ga bsa dilupakan yh😍😍,, congratulations yh sht trs,, jd lah permaisuri & pangeran ayah bunda kalian,” tulis akun @windanurohim.

Senin (6/1) kemarin, Syahnaz dan dua bayinya sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Kondisi Syahnaz sudah dinyatakan pulih dan bayi kembarnya sehat tanpa mengalami sakit kuning. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here