Sebelum Gugat Cerai, Aldila Jelita Curhat Pernah Dibohongi Indra Bekti

Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita kini sedang di ujung tanduk. Pasalnya, wanita berusia 36 tahun itu telah menggugat cerai sang presenter pada Senin (27/2) lalu. Bahkan, keputusan itu telah disetujui oleh kedua belah pihak.

Namun sebelum menggugat cerai Indra Bekti, Aldila sempat membeberkan fakta baru tentang suaminya itu. Saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Dila secara gamblang mengaku pernah dibohongi Indra Bekti terkait asuransi kesehatan. Sampai pada akhirnya, ia tak bisa menggunakan asuransi tersebut untuk membiayai perawatan di rumah sakit.

|Baca Juga: Indra Bekti dan Aldila Jelita Ternyata Sudah Ingin Cerai Sejak 3 Tahun Lalu

Sebelum Gugat Cerai, Aldila Jelita Curhat Pernah Dibohongi Indra Bekti. Dok. YouTube Melaney Ricardo

Dalam bincang-bincang itu, Melaney bertanya dengan nada heran, mengapa selebriti setenar Indra Bekti tak punya asuransi. Sementara, asuransi dinilai Melaney sangat penting untuk jaminan di masa depan. Terlebih, ayah tiga anak itu sempat dirawat dan dioperasi akibat mengalami pendarahan di otak.

Indra Bekti tampak gelagapan sambil tertawa saat mendengar pertanyaan Melaney. Rupanya, reaksi itu disambut panas oleh Dila yang justru membongkar situasi sesungguhnya.

“Dia ada satu hal yang dia tidak jujur sama aku. Dia lupa, nih,” ucap Dila menunjuk Bekti, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada Minggu (26/2) lalu.

Pernyataan Dila itu membuat Melaney kaget lantaran presenter itu dinilai tak jujur oleh sang istri. Bekti yang terlihat masih gelagapan sambil sesekali tertawa pun pasrah mendengarkan cerita sang istri kepada Melaney.

Dila awalnya menegaskan bahwa ia adalah pengguna BPJS yang kerap dimanfaatkan untuk pengobatan penyakit TB dalam tubuhnya.

Setelah itu, barulah Dila bercerita bahwa Bekti pernah berkata kepada dirinya ingin memiliki asuransi. Akhirnya, ia meminta sang suami menyampaikan persyaratan untuk membantu mengurusnya. Namun, Bekti mengaku kepada sang istri sudah mendapat endorsement dari salah satu perusahaan asuransi.

Dok. YouTube Melaney Ricardo

“Jadi setahun sebelum kejadian itu, dia sudah ngomong, ‘Aku mau asuransi dong, Bun.’ Aku bilang, ‘Oke boleh, tapi kasih tahu aku persyaratannya apa saja’,” ujar Dila.

“Kayaknya ini anak takut sama aku. Dia bohonglah sama aku. Kamu bilangnya sama si orang itu (Dila) adalah, dia di-endorse asuransi,” ucap Aldila sambil menunjuk suaminya, membuat Melaney mengacak-acak rambutnya.

|Baca Juga: Terkuak Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Namun, Bekti tampak terdiam saat istrinya menceritakan hal itu.

“Lu juga ada gila-gilanya. Asuransi nge-endorse? Raffi Ahmad saja bayar,” ceplos Melaney Ricardo membuat Indra Bekti tertawa.

“Aku enggak tahu, karena memang teman aku ngasih,” timpal Indra Bekti mengklaim bahwa temannya yang mengurus asuransi itu.

Namun Aldila langsung mematahkan klaim suaminya. Pasalnya, tepat pada hari dimana Indra Bekti ditemukan tak sadarkan diri, Dila menyadari bahwa manajemennya tak bisa menggunakan asuransi. Dilanda kepanikan dan kebingungan, Dila pun akhirnya memutuskan membuka donasi untuk membiayai perawatan suaminya itu. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here