Indra Bekti dan Aldila Jelita Ternyata Sudah Ingin Cerai Sejak 3 Tahun Lalu

Foto: Dok. Detik.com

Kabar mengejutkan kembali datang dari presenter kondang Indonesia, Indra Bekti. Setelah resmi digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (27/2) lalu. Terkuak fakta lain dimana ternyata pasangan itu memiliki niat untuk bercerai sejak 3 tahun lalu.

Hal ini disampaikan langsung oleh kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis, dalam acara FYP di Trans7 pada Selasa (28/2).

“Jadi sebenarnya ya memang 3 tahun lalu mau pisah, tapi kala itu kita sudah duduk bareng dan masih bisa bersama lagi,” kata Milano Lubis.

Saat mendengar hal itu, Raffi Ahmad sebagai pemandu acara kembali menanyakan niat tersebut. Seperti memastikan bahwa memang Indra Bekti dan istrinya sudah ingin pisah sejak 3 tahun lalu. Yang kemudian dibenarkan oleh Milano Lubis.

“Iya sebenernya gitu, sih, cuma ya itu waktu tiga tahun itu memang masih bisa duduk bareng dan sampai sekarang mereka bisa bareng lagi,” ujarnya menekankan.

Tapi untuk saat ini keputusan Aldila Jelita untuk berpisah sudah bulat. Ia sudah yakin untuk menggugat cerai suami yang sudah dinikahinya selama 13 tahun itu.

|Baca Juga:Terkuak Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi

“Iya kali ini Dila memang sudah bulat untuk memasukkan gugatan kepada Bekti,” beber kuasa hukum Aldila lagi.

Alasan yang membuat wanita 36 tahun itu kekeuh untuk menggugat cerai Bekti adalah masalah yang terjadi berulang kali. Milano mengungkap masalah yang dihadapi oleh rumah tangga Aldila dan Bekti memang hanya itu-itu saja, tapi terjadi secara berulang kali.

“Jadi memang masalahnya terus berulang, memang itu-itu saja tuh masalah yang diributin sama mereka,” jelasnya.

Namun, Milano Lubis tidak menjelaskan dengan detail apa masalah tersebut. Ia tidak membeberkan apa masalah yang timbul berulang kali itu hingga menyebabkan rumah tangga kliennya tersebut retak. Meskipun begitu, pengacara kondang tersebut mengatakan kedua belah pihak telah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

“Memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik,” ungkapnya dilansir dari KH Infotainment.

Berbagai spekulasi muncul di kalangan warganet tentang alasan selain yang diungkap oleh Milano. Beberapa menduga bahwa keretakan hubungan keduanya juga dipicu oleh sakit yang belakangan menimpa Indra Bekti. Namun semua spekulasi itu kemudian ditepis oleh kuasa hukum Aldila.

“Tidak ada kaitan sama pasca sakit karena kondisi Bekti sudah seperti sekarang. Memang permasalahannya sudah lama,” tegasnya.

|Baca Juga:Usai Operasi Mata, Indra Bekti Nangis Akhirnya Bisa Kerja Lagi

Setelah mencuatnya kabar perceraian Bekti dan sang istri, banyak pula yang bertanya-tanya mengenai hak asuh anak mereka jatuh kepada siapa. Terkait hal ini, Milano pun segera mengklarifikasinya juga. Ia mengatakan bahwa keduanya telah sepakat untuk memberikan hak asuh kepada pihak Aldila Jelita. Meskipun begitu, Indra Bekti tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

“Semua kewajiban terhadap anak segala macam sudah disepakati tetap seperti biasanya, tidak seperti berpisah,” terangnya menambahkan. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here