Adele dan Rich Paul Dikabarkan Bertunangan, Siap Menikah Pertengahan Tahun Ini

Adele dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya, Rich Paul. Pelantun Hello dan kekasihnya itu yang merupakan seorang agen olahraga dikabarkan telah merencanakan pernikahan mereka pada pertengahan tahun ini. Hal itu terjadi setelah Rich melamar ibu satu anak itu beberapa waktu lalu.

Pertunangan ini terjadi setelah keduanya menjalin hubungan selama dua tahun. Adele terlihat mengenakan cincin berlian besar di jari manisnya saat pertunjukan terbarunya di Las Vegas akhir pekan lalu. Oleh sebabnya, spekulasi tentang kabar pernikahan mereka makin menguat.

|Baca Juga: Adele Banjir Kritikan Usai Dituduh Walk Out saat Harry Styles Menang Grammy

Adele telah mengenakan cincin berlian itu sejak lebih dari setahun yang lalu, setelah ia memamerkannya di BRIT Awards pada 2022 lalu. Namun, dengan adanya kabar bila penyanyi tersebut akan menikah musim panas ini, tentu Adele akan disibukkan dengan persiapan hari besarnya nanti.

Sebelumnya, pertunangannya yang membahagiakan itu diungkapkan oleh situs gosip online Deux Moi. Yang mengatakan bahwa klaim tersebut berasal dari ‘sumber yang sangat terpercaya’ yang dekat dengan sang penyanyi tersebut. Adele dan kekasihnya, Rich, terakhir kali terlihat di Superbowl pada awal bulan ini.

Bulan Mei lalu, Adele mengkonfirmasi bahwa ia dan Rich telah tinggal bersama. Hal itu terlihat dari unggahan foto di Instagram pribadinya. Penyanyi itu terlihat berdiri di samping Rich di depan sebuah rumah besar berwarna putih sambil keduanya berpose memegang kunci.

Dok. Instagram @adele

Di bawah keterangan foto, Adele menulis: “Waktu terus berlalu” diikuti dengan tiga emoji, termasuk hati yang penuh cinta.

Adele pertama kali memicu rumor pertunangan dengan Rich saat tampil di acara The Graham Norton Show tahun lalu. Waktu itu ia mengenakan cincin berlian di jari manisnya. Pada saat itu, ia tidak mengkonfirmasi atau membantah spekulasi tersebut.

|Baca Juga:Terlampau Bucin, Adele Beri Kejutan Ini Saat Ultah Rich Paul

Adele dan Rich mengumumkan hubungan mereka pada musim panas lalu setelah keduanya kepergok menonton pertandingan kelima Final NBA antara Phoenix Suns dan Milwaukee Bucks. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here