Terkuak! Alasan Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Foto: Dok. Instagram

Kabar tak menyenangkan datang dari rumah tangga presenter kondang Indra Bekti. Sang istri, Aldila Jelita dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai usai sebelumnya sempat menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagram pribadinya. Hal tersebut dibenarkan oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila saat ditemui awak media di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (27/02) lalu.

“Benar bahwa hari ini (27 Februari 2023) Dila sudah memasukkan gugatan (cerai) ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” kata Milano Lubis.

Ia mengatakan bahwa pengajuan gugatan cerai tersebut masih dalam proses. Meski begitu, Milano sempat bertanya soal keputusan ini kepada Dilla, apakah ia yakin berpisah dengan sang suami.

“Saya tanya Dila ‘kenapa? terus sudah benar benar siap enggak?, enggak sayang selama ini bersama Bekti? susah, senang, bareng, ‘ kata Dila ‘sudah enggak bisa Bang, aku mantap pisah’,” ujar Milano mengingat perkataan Dila.

Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi

|Baca Juga: Usai Operasi Mata, Indra Bekti Nangis Akhirnya Bisa Kerja Lagi

Dikutip dari detikhot, keduanya ternyata sudah tidak tinggal satu rumah sejak seminggu yang lalu. Diketahui sang presenter tinggal di rumah lamanya di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Sementara sang istri tinggal bersama anak-anaknya.

“Sudah pisah rumah satu minggu, yang keluar Bekti,” beber Milano Lubis.

Selanjutnya, kuasa hukum Aldila itu mengungkapkan jika keduanya memang sepakat berpisah secara baik-baik, “Alasannya memang sudah tidak bisa sejalan lagi dan mereka sepakat berpisah secara baik-baik.”

Diketahui permintaan cerai ini datang dari Aldila sendiri, hal itu disampaikan kepada kuasa hukumnya pada Jumat (24/02) malam lalu.

“Tiba-tiba saya dihubungi setengah 12 malam sama Dila hari Jumat. Ketemu sama Dila sama Bekti, tapi terpisah,” terangnya.

|Baca Juga: Terkuak Penyebab Indra Bekti Masuk Rumah Sakit Lagi

Lalu, mengenai hak asuh anak, ternyata keduanya sudah sepakat jika hak asuh jatuh ke tangan Aldila. Walaupun begitu, Indra Bekti tetap memenuhi kewajibannya sebagai seorang ayah.

“Semua kewajiban terhadap anak, segala macam sudah disepakati tetap seperti biasanya, tidak seperti berpisah,” ucap Milano Lubis.

Namun, alasan mereka berpisah masih belum diketahui jelasnya seperti apa. Milano Lubis hanya menegaskan jika ini tak ada kaitannya dengan sakit yang dialami Indra Bekti baru-baru ini.

“Tidak ada kaitan sama pasca sakit, karena kondisi Bekti sudah seperti sekarang memang permasalahannya sudah lama,” terangnya.

Namun, Taslimah, selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta selatan mengatakan, hingga hari ini (28/2/2023) pukul 14.25 WIB, nama Aldila dan Bekti belum terdaftar.

“Di SIPP Pengadilan Agama Jakarta Selatan, nama tersebut tidak terdaftar,” ungkap Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (28/2/2023).

“Tidak ada nama tersebut yang terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di tanggal ini, 28 Februari 14.25 WIB, belum ada nama itu terdaftar,” tambah Taslimah. *din/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here