Usai Operasi Mata, Indra Bekti Nangis Akhirnya Bisa Kerja Lagi

Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi

Setelah alami pembuluh darah pecah dan operasi mata, kondisi Indra Bekti tentu belum pulih betul. Namun, ia tetap semangat menjalani pekerjaannya saat dipercaya tampil sebagai pembawa acara di konser BLUE yang digelar di Pullman, Central Park, Jakarta Pusat, Selasa (14/2) lalu.

Indra Bekti pun ungkap bagaimana perasaannya kembali ke panggung serta kembali dipercaya jadi pembawa acara. Kepada media, ia mengungkap dirinya nangis di atas panggung saking terharunya.

Ia terharu karena menurutnya ia bukan siapa-siapa, namun para penonton tetap menyambutnya dan menerimanya lagi dengan antusias.

“Betul (nangis), terharu banget sih mereka masih mau menyapa aku yang mungkin kalau boleh dibilang siapa lah saya dibanding artis-artis baru atau artis-artis yang lama,” kata Indra Bekti kepada media, dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Ia melanjutkan kalau support dari para penggemar dan teman-teman lah yang membuat dia kembali semangat.

Support mereka tuh begitu luar biasa itu yang membuat aku jadi nangis pada saat temen-temen mau ajak gue jadi opening act, MC dari acara ini,” sambungnya.

|Baca Juga: Terkuak Penyebab Indra Bekti Masuk Rumah Sakit Lagi

Foto: Dok. YouTube Intens Investigasi

Pertama kali tampil sebagai pembawa acara setelah lakukan perawatan, Indra Bekti ngaku gugup dan takut. Tapi teman-teman yang setia menemani dan menguatkannya memberikannya semangat untuk lakukan perkerjaan dengan sebaik-baiknya.

“Pas awal itu ya nervous tapi dikasih kekuatan lagi sama manajer, sahabat ada Teh Endy, dan tim-tim aku, dan Bunda lah yang selalu di samping aku. Kalau ada dia tuh kayak langsung ngerasa bahwa orang-orang terdekat buat kita jadi semangat dan punya arti di sini,” bebernya.

Selain ungkap rasa terharu akibat sambutan penggemar yang begitu hangat, sahabat karib Indy Barends tersebut juga menceritakan kondisi kesehatannya sebelum naik ke atas panggung. Ia mengatakan bila kondisinya sudah jauh lebih baik setelah jalani perawatan intensif.

Ia sekarang juga sudah bisa melihat lagi setelah hipertensi yang ia alami berdampak pada kedua matanya. Namun, baru mata kiri saja yang bisa melihat. Sedangkan mata kanannya masih belum bisa ia gunakan untuk melihat.

|Baca Juga: Aldila Jelita Singgung Kontroversi Penggalangan Dana Indra Bekti: Aku Hanyalah Manusia

Pada kesempatan itu, host berusia 45 tahun tersebut juga membeberkan bila ia sempat mengalami halusinasi selama masa perawatan.

“Pikiran aku tuh suka kadang-kadang kayak ‘hah ini tuh terjadi nggak sih’ gitu loh, hii serem banget,” ucapnya sambil tertawa kecil.

Sebab itu lah sang istri selalu menyarankan Indra Bekti untuk bertanya terlebih dahulu mengenai apa yang ia pikirkan. Ia mengungkap hal ini untuk mencegahnya berbicara yang tidak-tidak.

Aldilla Jelita selaku istri dari Indra Bekti sendiri juga mengungkapkan bila kondisi kesehatan suami sudah 70 persen membaik. Ini juga terlihat saat ia berbicara kepada media. Saat itu ia sudah bisa berkelakar dan melontarkan guyonan di tengah wawancara. Bahkan di panggung pun Indra Bekti juga beberapa kali melontarkan candaan kepada para penonton. *via/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here