Anak Ketiga Hanung Bramantyo-Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke ICU

Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca. Pasalnya, anak ketiga mereka, Bhai Kaba Bramantyo mendadak dilarikan ke rumah sakit pada Selasa (14/2) lalu.

Dok. Instagram @zaskiadyamecca

Awalnya, pada Selasa sore, Bhai Kaba diberi tindakan di rumah sakit karena asma yang dialaminya kambuh. Hal ini dituturkan oleh Zaskia dalam Instagram Story-nya. “Meringis hati. Anak ini sering banget serangan ashma, sesek dan dirawat, sedih banget,” tulisnya dengan menyertakan foto Kaba yang sudah memakai alat bantu pernapasan.

|Baca Juga: Daus Mini Buka Suara Usai Dituding Selingkuh dan Digugat Cerai Sang Istri

Hingga tengah malam, sang anak tak kunjung menunjukkan perkembangan yang signifikan. Bhai Kaba masih dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) dan keadaan ini membuat Zaskia diliputi kecemasan. “Di UGD dari jam 16.00 sampai sekarang, kedinginan dan kengantukan,” tuturnya.

Dok. Instagram @hanungbramantyo

Pada Akhirnya, dokter memutuskan untuk membawa Bhai Kaba ke ruang ICU. Dan sang buah hati didiagnosis mengidap bronchitis. Hanung pun berdoa agar putranya bisa segera pulih. “Setelah diagnosa dokter, @bhaikaba terkena Bronchitis. Sampai jam 2 pagi ini, saturasi tak kunjung naik. Kaba lalu dipindahkan ke ICU agar mudah di monitor. God, help us. Help Kaba,” ungkapnya.

Sutradara kondang itu juga mengunggah video saat proses pemindahan sang anak dari ruang UGD ke ruang ICU bersama dengan pernyataan diatas. Di dalam video, terlihat proses pemindahan Khaba yang dalam keadaan sadar namun masih menggunakan alat bantu pernapasan.

|Baca Juga: Michelle Ziudith Syok Anjing Kesayangan Mati Mengenaskan di Tempat Penitipan Hewan

Melihat video tersebut, seketika postingan itu dibanjiri oleh para warganet dan rekan selebriti yang mendoakan anak Hanung Bramantyo. Mereka berharap agar Bhai Kaba segera pulih dari sakitnya.

“Mudah2 an lekas pulih yaa nak.. smoga cepet sehat lagi.. semangat mas Hanung and Bia,” kata Acha Septriasa.

“Speedy recovery Kabar. Sabar & kuat ya mas Hanung & Bia,” tutur Djenar Maesa Ayu.

“Cepet sembuh ya Mas Aba.. Mas Aba sdh punya niat untuk menjaga kata2 Allah (Alquran) .. Pasti Allah akan menjaga mu, le.. Mas @hanungbramantyo Dan Bia @zaskiadyamecca.. Yang sabar yaa,” kata warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here