Serasa Dijatuhkan Harkat dan Martabatnya, Ferry Irawan Talak Cerai Venna Melinda

Ferry Irawan mantap menceraikan Venna Melinda. Tim kuasa hukumnya mendaftarkan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (7/2) lalu. Didaftarkan gugatan itu secara e-court dan tercatat dengan nomor PA.JS-07022023WKX. Diduga dalam gugatan tersebut, Ferry menganggap bila Venna telah menjatuhkan harkat dan martabatnya.

Rupanya, langkah gugat cerai yang diinginkan Venna Melinda lebih dahulu dilakukan oleh pihak Ferry Irawan. Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum Ferry telah mengajukan dan mendaftar permohonan cerai talak atau gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui e-court Mahkamah Agung.

Sunan Kalijaga menambahkan bahwa pihaknya telah mendaftarkan gugatan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. “Untuk agenda berikutnya tentunya kami menunggu relas panggilan, yang di mana Mas Ferry Irawan dan keluarga sudah mantap atau memantapkan hatinya untuk mengajukan proses cerai sebagai penggugat dan Mbak Venna sebagai tergugat“.

|Baca Juga: Ferry Irawan Bantah Tuduhan Tak Nafkahi Venna Melinda

Foto: Dok. Suara.com/Adiyoga P

“Jadi per tanggal 7 Februari 2023, berdasarkan surat kuasa yang sudah ditandatangani Mas Ferry tanggal 30 Januari 2023 dalam hal untuk membuat dan mengajukan permohonan cerai talak terhadap Mbak Venna Melinda selaku termohon atau tergugat,” beber Imam, salah satu kuasa hukum Ferry Irawan.

“Jadi per tanggal 7 Februari 2023 kami kuasa hukum telah mengajukan dan mendaftarkan permohonan cerai talak atau gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” imbuhnya.

Khairul Iman, salah satu kuasa hukum Ferry Irawan juga menjelaskan alasan ia mengajukan cerai talak terhadap Venna Melinda. “Dalam permohonan cerai talak tersebut saya jabarkan secara garis besarnya bahwa permohonan itu termohon Mbak Venna Melinda yang kami duga dan kami telah masukkan dalam permohonan cerai talak menjatuhkan harkat dan martabat Mas Ferry Irawan selaku pemohon atau suami dari Mbak Venna Melinda,” paparnya.

|Baca Juga: Venna Melinda Frustasi karena Ferry Irawan Selalu Minta Ini!

Dugaan menjatuhkan harkat dan martabat suami ini bukan gertakan saja. Kuasa hukum Ferry Irawan siap membuktikan dalam agenda pembuktian di persidangan kelak. “Yang nantinya kami akan buktikan dalam agenda pembuktian dalam persidangan bahwa apa yang telah diungkap oleh Mbak Venna Melinda maupun dari kuasa hukumnya adalah rangkaian untuk menggiring opini,”.

Mereka berharap masyarakat memahami simpul rumit dugaan KDRT yang mewarnai rumah tangga Venna Melinda dan kini menempatkan Ferry Irawan sebagai tersangka. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here