Reaksi Kocak Lee Min Ho Dengar Pengumuman Pernikahan Lee Seung Gi

Reaksi aktor Lee Min Ho terhadap pengumuman pernikahan teman dekatnya Lee Seung Gi membuat netizen tertawa terbahak-bahak. Pada Selasa (7/2) lalu, Lee Seung Gi mengejutkan penggemarnya dengan mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih, Lee Da In.

Dalam surat tulisan tangan yang ditujukan kepada penggemar, Lee Seung Gi mengumumkan bahwa dia berencana untuk ‘Beralih dari kekasih menjadi pengantin baru’. Sontak hal itu membuat netizen merayakan pengumuman membahagiakan tersebut dan mendokan yang terbaik untuk masa depan keduanya.

|Baca Juga: Catat! Ternyata Ini Tipe Cewek Idaman Lee Min Ho

Namun, di tengah kehebohan itu, ada satu komentar salah satu superstar yang menonjol diantara komentar lainnya. Komentar tersebut, tentu saja, tidak lain adalah salah satu rekan K-Drama pria terkemuka dan aktor internasional Lee Min Ho!

Di dalam komentarnya, Lee Min Ho bercanda tentang posisi ironis yang dialami Lee Seung Gi. “Apa? Apakah ini situasi di mana Lee Seung Gi menyanyikan ‘Will You Marry Me?'” serunya. Lee Min Ho jelas mengacu pada lagu lama Lee Seung Gi, yang berjudul “Will You Marry Me?”. Bintang My Girlfriend is a Gumiho itu kemudian menjawabnya dan menawarkan apakah aktor tersebut ingin berduet bersama.

“Aku butuh seorang rapper, bagaimana menurutmu?” jawab Lee Seung Gi . Netizen yang membaca komentar tersebut tidak bisa menahan tawa melihat interaksi tersebut. Banyak penggemar yang tidak bisa melupakan bagaimana Lee Min Ho bisa begitu lucu dan tampan pada saat yang bersamaan.

|Baca Juga: Yeon Woo ‘The Golden Spoon’ Tanggapi Rumor Kencannya dengan Lee Min Ho

“Komentar Lee Min Ho sangat lucu, LOL. Karakternya memiliki dualitas seperti itu,” komentar salah satu netizen.

“Lee Min Ho sangat lucu dan imut. Dia adalah Shin Chan! LOL,” seru yang lain.

“Lee Min Ho yang nge-rap akan sangat lucu. Aku tidak tahu kalau mereka begitu dekat,” jelas netizen lain.

“Lee Min Ho sangat lucu, LOL. Dia bahkan lebih menawan karena dia lucu saat terlihat seperti itu, LOL,” tulis netizen. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here