Ferry Irawan Bantah Tuduhan Tak Nafkahi Venna Melinda

Foto: Dok. Instagram

Beberapa waktu lalu, Venna Melinda sempat membuat pernyataan bila ia tak dinafkahi Ferry Irawan selama tiga bulan belakangan. Kini, kuasa hukum Ferry memberikan klarifikasi dan membantah kabar tersebut.

Ferry mempercayakan kasusnya pada kuasa hukumnya, Jeffry Simatupang. Ia mengatakan bila kliennya sudah memberikan nafkah kepada sang istri. Agar makin percaya, Jeffry bahkan membeberkan buktir transfer yang ditujukan untuk rekening Venna Melinda.

“Penghasilan diserahkan kepada istrinya, pak Ferry sudah mengkonfirmasikan dan sudah dibuktikan (dengan bukti transfer). Seorang suami memberikan uang kepada istrinya merupakan bentuk tanggung jawab,” kata Jeffry dilansir dari VIVA pada Rabu (18/1) lalu.

|Baca Juga: Venna Melinda Frustasi karena Ferry Irawan Selalu Minta Ini!

Foto: Dok. Instagram ferryirawanreal

Jeffry juga menegaskan bila Ferry telah melaksanakan kewajibannya untuk memberi nafkah sesuai dengan perjanjian pra nikah. Meski jumlahnya tak besar tetapi kliennya itu memberikan semua penghasilannya kepada Venna.

|Baca Juga: Permintaan Maaf Ferry Irawan untuk Venna Melinda: Abi Khilaf!

“Kita harus secara utuh bagaimana ada perjanjian, menurut Ferry penghasilannya langsung di transfer ke rekening istrinya. Jadi dibilang tidak nafkah dia kasih ke rekening istrinya,” imbuhnya.

“Dia minta ke istri ya wajar, dimana salahnya. Semua diberikan sebagai tanggung jawab justru itu positif menyerahkan hasil kepada istrinya, itu yang tepat,” jelas Jeffry lagi.

Jeffry juga memaparkan kondisi terbaru Ferry di balik jeruji besi. Ia mengatakan bila kliennya itu dalam keadaan sehat dan rajin shalat.

“Pak Ferry dalam keadaan sehat, memperbanyak sholat, ibadah dan mencari jalan keluar melakukan penangguhan penahanan,” lanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here