Setelah 4 Tahun, Big Bang Akhirnya Comeback. T.O.P Bakal Ikut?

Foto: Dok. AllKpop

Boy grup legendaris Korea, Big Bang akhirnya Comeback. YG Entertainment selaku agensi yang menaungi G-Dragon dkk ini mengumumkan kabar bahagia ini secara resmi pada, Senin (7/2) lalu.

“Big Bang akan merilis musik baru di musim semi tahun ini. Mereka telah menyelesaikan rekaman dan sedang menantikan untuk syuting video musik,” isi pernyataan YG Entertainment.

Ini adalah Comeback pertama mereka setelah empat tahun tidak meluncurkan album. Pada Maret 2018, Big Bang merilis lagu mereka yang berjudul Flower Road dengan lirik berbunyi “Ini bukan yang terakhir bagi kami. Tolong, mari kita bertemu lagi saat bunga-bunga telah bermekaran,”.

Sesuai dengan lirik lagu itu, Big Bang menepati janjinya untuk bertemu penggemar mereka di musim semi yang akan datang.

Namun, penggemar dibuat kecewa di saat yang bersamaan karena T.O.P harus meninggalkan agensi. Kontrak eksklusif dengan rapper Big Bang ini telah berakhir.

|Baca Juga: Putuskan Pensiun, Seungri Bigbang Curhat Penderitaannya

T.O.P Hengkang Foto: Dok. AllKpop

YG Entertainment menjelaskan jika T.O.P tetap bisa berpartisipasi dengan kegiatan Big Bang jika memungkinkan.

“Kami menghormati keinginan T.O.P untuk memperluas aktivitas individunya selain hanya promosi dengan Big Bang. Dia berhasil mencapai kesepakatan tentang hal ini dengan anggota lainnya,”.

YG Entertainment melanjutkan, “Dia akan bergabung dengan kegiatan Big Bang kapan pun dia bisa, selama kondisinya tepat,”.

Big Bang mengawali karirnya di tahun 2016. Mereka banyak mengeluarkan hits dan banyak mendapatkan penghargaan sejak debutnya. Tidak heran jika mereka dijuluki sang legenda.

|Baca Juga: Istri Taeyang ‘Bigbang’ Melahirkan. Wajah Bayinya Bikin Penasaran!

Mereka vakum selama empat tahun dikarenakan setiap member harus mendaftar wajib militer. Dimulai dari T.O.P di tahun 2017 lalu menyusul yang lainnya G-Dragon, Taeyang, dan Daesung satu demi satu. Akibatnya, V.I.P (nama fansclub. red) Big Bang sangat mengantisipasi comeback mereka ini.

Penggemar jug dibuat penasaran apakah T.O.P akan mengikuti Comeback ini atau tidak.

“Inget ya guys, T.O.P gak keluar Big Bang, tapi keluar YG,” tulis akun @be***a

“Apa-apaan hei, habis denger kabar gembira terus sekarang dijatuhin,” kata akun @vi****m

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here