Putuskan Pensiun, Seungri Bigbang Curhat Penderitaannya

0
440
skandal Seungri bigbang pensiun
Foto: Kpop Map

Seungri Bigbang pensiun! Hal ini tentu dikarenakan skandalnya yang terus memberikan dampak buruk. Bukan hanya mencoreng nama baiknya, kontroversi tersebut juga membuat saham YG Entertainment anjlok hingga 14 %. Penurunan tersebut adalah yang terendah sejak November 2018 lalu.

Terus menerus memberikan dampak buruk, anggota termuda Bigbang tersebut akhirnya memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan. Seungri menyampaikan pernyataan resmi lewat Instagram pribadinya, pada Senin (11/3) sore.

Halo, ini Seungri. Pada titik ini kupikir akan menjadi yang terbaik jika aku mundur dari industri hiburan. Aku memutuskan untuk pensiun dari industri hiburan karena isu yang aku sebabkan,” begitu kata penyanyi 28 tahun itu.

Baca juga: Total Ratusan Miliar! Membandingkan 5 Cincin Tunangan Jennifer Lopez

Ia mengatakan, bahwa skandalnya menyebabkan gangguan yang begitu besar kepada masyarakat. Tak lupa, ia berjanji akan kooperatif dengan investigasi yang sedang berlangsung, dan mengungkap semua kecurigaan yang ada.

Aku mendapatkan banyak kritik dan ujaran kebencian dari publik selama satu bulan terakhir ini. Dan sekarang semua badan investigasi lokal sedang menyelidiki saya. Aku bahkan dianggap sebagai pengkhianat Korea. Aku tak ingin membahayakan orang-orang di sekitarku,” lanjutnya.

Baca juga: 11 Inspirasi Dekorasi Rumah yang Instagramable Abis!

Tak lupa, ia mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh penggemarnya, atas cinta kasih yang diberikan selama 10 tahun terakhir.

Kupikir ini adalah titik akhirku (sebagai selebriti). Bahkan ini kulakukan untuk melindungi kehormatan YG Entertainment dan BIGBANG. Sekali lagi aku minta maaf, dan aku ingin meminta maaf lagi dan lagi. Aku sangat bersyukur untuk semua orang, ” pungkasnya.

Baca juga: Menyimak Sudut Favorit di balik Jendela Raksasa Rumah Reino Barack

Seungri baru saja ditetapkan jadi tersangka, atas kasus penyediaan prostitusi untuk investor asing. Skandal ini mengemuka, setelah percakapannya dengan para pengusaha viral di internet.

Ini bukan satu-satunya skandal yang melibatkan Seungri.  Pelantun Gotta Talk To U itu, juga sempat tersandung masalah pelecehan seksual serta peredaran obat-obatan terlarang di kelab malam miliknya, Burning Sun.

Sederet skandal tersebut juga menyebabkan dibatalkannya konser Seungri di Indonesia dan Jepang. (*)