Resmi Cerai, Rachel Vennya Beber Nasib Anak-anaknya

Rachel Vennya cerai
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

Setelah sempat dirundung dilema antara bercerita atau tidak, tentang urusan rumah tangganya. Selasa (16/2) ini Rachel Vennya memilih untuk buka suara perihal perceraiannya dengan Niko Al Hakim alias Okin.

Seperti yang dikatakan Rachel dalam Instagram Story, kasih sayang serta kepedulian warganet lah yang mendorongnya untuk menulis pernyataan tersebut.

| Baca juga: Unik Banget! 5 Seleb Ini Pakai Busana Pengantin tak Biasa saat Menikah

Lewat tulisan berlatar hitam itu, Rachel resmi mengumumkan bahwa dirinya sudah bercerai dari Niko. Ia menegaskan, perpisahan tersebut tak lantas membuat putra-putri mereka kehilangan kasih sayang dari orangtua.

Dengan berat hati aku & mas Niko berpisah sdh bukan suami istri lagi tetapi cinta yg kita kasih untuk anak2 gak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak2 kok 🥰🤗,” tulis perempuan kelahiran 23 September 1995 tersebut.

Rachel Vennya cerai
Foto: Dok. Instagram Rachel Vennya

| Baca juga: Oh, Jadi Ini Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Suami!

Rachel menyadari bahwa kabar perceraian ini tentu mengecewakan, tapi ia berharap para penggemar bisa menerimanya. Sebagaimana dia dan Niko yang telah memutuskan untuk move on.

Aku tau ini adalah keputusan yg mengecewakan, but life must goes on, kalau aku & mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga 😊,” tambah Rachel.

Kendati sudah tak lagi menjadi suami istri, namun dengan status baru mereka, yakni sebagai teman baik, Rachel berjanji akan membesarkan kedua anaknya bersama Niko.

Aku & mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yg sama2 akan mengasuh abang & adik dengan kasih yg tak terhinggaa❤️ (kalian ga perlu khawatir, we’ll figure it out!),” tulisnya meyakinkan penggemar.

Semoga kalian selalu melihat kebaikan & menemukan kebahagiaan disetiap kondisi ❤️,” tutup Rachel.

| Baca juga: Trauma Gading Marten Pasca Bercerai dari Gisella Anastasia

Sementara dalam slide berikutnya, Rachel menyampaikan permohonan maaf pada awak media karena belum bisa menerima wawancara terkait perceraiannya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here