Oh, Jadi Ini Alasan Aura Kasih Gugat Cerai Suami!

alasan-aura-kasih-gugat-cerai-suami-eryck-amaral
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Aura Kasih akhirnya buka-bukaan soal alasannya menggugat cerai sang suami, Eryck Amaral. Rupanya pasangan yang telah dikaruniai seorang putri itu sempat cekcok soal keputusan tinggal bersama. 

Eryck ingin mengejar kesempatan kerja yang lebih menjanjikan di luar negeri. Sedangkan Aura Kasih tidak bisa meninggalkan Indonesia yang jadi ladang mata pencahariannya.

“Mungkin ada hal-hal yang dia bilang enggak suka di Indonesia. Dari dulu dia udah bilang, ‘Kita harus pindah yuk.’ Cuma kan enggak bisa, karierku di sini. Bikin bisnis juga di sini, dan menurut dia, ‘Gue enggak bisa ikutin lo.’ Egonya cowok,” ujar Aura saat jadi bintang tamu di vlog The Hermansyah A6. 

Baca juga: Nostalgia 9 Kemesraan Aura Kasih dan Eryck Sebelum Dikabarkan Cerai

Aura juga sempat meminta Eryck agar tidak mengambil kontrak pekerjaan di luar negeri. Namun, suaminya itu bersikeras dan akhirnya berangkat ke Bangkok, Thailand untuk syuting iklan. 

“Awal-awalnya, aku bilang, ‘Lu jangan pergi deh. Ini Bella masih kecil banget, masih 8 bulan’. Terus Covid-19 menyerang, dan aku harus survive alone,” cerita Aura. 

Berjuang sendiri bersama putrinya di tengah pandemi, bukanlah hal yang mudah bagi Aura. Namun, ketika akses penerbangan dari luar negeri sudah mulai dibuka, Eryck malah merasa nyaman di Bangkok. 

“Kebayang nggak sih, keluarga gak bisa dateng ke Jakarta waktu lockdown. Terus gue sendirian nih. Terus pas penerbangan udah dibuka aku bilang (ke Eryck), ‘Lu balik lagi nggak?’. Terus dia terkesan dia lagi enjoy dengan pekerjaannya di sana. Dan itu bagus buat dia,” beber perempuan 33 tahun itu. 

Baca juga: Aura Kasih Mendadak Operasi

Mendengar jawaban sang suami, Aura pun memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya. Apalagi, pemain film Arini itu tidak bisa menjalin hubungan jarak jauh alias LDR (Long Distance Relationship).

“Aku bilang gue nggak bisa LDR. Ya ngapain gue sendirian di sini. Mendingan gue sendirian beneran (cerai). Sehingga itu tidak menutup kemungkinan lain gitu,” terangnya

Pemiliki nama asli Shahiyani Febri Wiraatmadja itu akhirnya menggugat cerai Eryck di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 17 Desember 2020. Aura mengatakan kalau ia dan Eryck berpisah secara baik-baik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here