Aura Kasih Mendadak Operasi

aura-kasih-operasi-gendang-telinga-bocor
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Aura Kasih baru saja menjalani operasi, Jumat (8/1) kemarin. Kabar tersebut diungkap langsung oleh pelantun Mari Bercinta itu lewat akun Instagram-nya. 

Dalam foto yang diunggahnya, Aura tampak terbaring lemas di atas ranjang rumah sakit. Salah satu telinganya tertutup perban.

Alhamdulillah operasi lancar,” tulis Aura. 

aura-kasih-operasi-gendang-telinga
Aura Kasih operasi. Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Baca juga: Nostalgia 9 Kemesraan Aura Kasih dan Eryck Sebelum Dikabarkan Cerai

Sabtu (9/1) pagi, Aura kembali membagikan fotonya di Instagram. Ia pun bercerita soal sakit yang dideritanya. Pemain film Arini itu mengatakan gendang telinganya bermasalah. 

Hola.. banyak banget yang tanya ini aku kenapa… jadi tuh gendang telinga ku dulu sempat masalah gara-gara diving.. dan punya sinus juga… nah kemarin gara2 mandi trus kena air, lalu aku coba tutup idung trus niup-niup gitu. Eh gendang telinga ku langsung bocor dan terpaksa harus di oprasi karna udah parah banget,” cerita Aura. 

aura-kasih-operasi-1
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

| Baca juga: Minta Didoakan, Aura Kasih Ungkap Alasan Tampil Berhijab

Aura mengatakan kalau operasi berlangsung selama dua jam. Begitu banyak pantangan yang harus dihindari olehnya.

“Operasi berlangsung 2 jam.. dan harus recovery 10 hari an. gak bole berenang 2 bulan ga bole naik pesawat 2 bulan,” beber Aura. 

Ibu satu anak itu pun memohon doa untuk kesembuhannya. Tak lupa, ia meminta maaf karena ada beberapa pekerjaan yang harus ditunda karena kondisinya saat ini. 

Proses operasinya agak serem jg setelah aku browsing browsing, pake dibor segala tulangnya 🤢 haha… Doain yaa cepet pulih.. dan maaf untuk beberapa pekerjaan harus di-cancel dulu… Sakit itu harus disyukurin dinikmati aja .. di setiap sakit pasti ada kebaikan-kebaikan yang akan datang dan selau ada iqro … allhamdulillah 😇. doain ya bismillah 🌸,” pungkas Aura. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here