Minta Didoakan, Aura Kasih Ungkap Alasan Tampil Berhijab

aura-kasih-berhijab
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Biasa tampil seksi, kali ini ada yang berbeda di laman Instagram penyanyi serta artis Aura Kasih. Aura tak mengunggah potretnya dengan pakaian terbuka. Rabu (30/9) kemarin, ia justru pamer potret wajah secara close up sedang mengenakan hijab merah.

Ada dua foto dengan hijab yang diunggahnya di Instagram. Yang pertama menampilkan separuh wajahnya saja. Dan yang ke dua, seluruh bagian wajah cantiknya terlihat dengan jelas.

“Am so close, I may look distant,” tulisnya dalam keterangan foto pertama. “Peaceful is the one who’s not concerned with having more or less,” lanjutnya di foto ke dua.

foto-aura-kasih-berhijab
Kiri: Foto yang pertama, Kanan: Foto yang ke dua
Foto: Dok. Instagram Aura Kasih

Rupanya Aura tak serta merta menggunakan hijab dalam kesempatan itu. Pemain film The Sacred Riana: Beginning (2019) itu baru saja mengikuti pengajian secara virtual.

“MasyaAlla..makin cantik kalau berhijab mba Aura .Semoga jangan dilepas lagi mba..Aamiin,” tanya akun @fauziahiyut, mengawali pengakuan Aura. “Hehe ini karna kmrn sedang ikut pengajian virtual. ya doakan saja ya❤️,” balas ibu satu anak itu menanggapi. “Aamiin..semoga segera mantap utk berhijab,” jawab akun @fauziahiyut itu lagi.

|Baca juga: Keberadaan Sang Suami Kembali Dipertanyakan, Aura Kasih Buka Suara

Bukan hanya akun tersebut yang dihiraukan Aura. Satu netizen lain yang berharap Aura untuk berhijab, juga ditanggapi oleh wanita 33 tahun itu. Aura Kasih pun meminta doa agar ia bisa segera mantap berhijab.

“Masya Allah… Semoga bisa segera berhijab mbak Aura,” kata akun @wika_wira. “Doakan ❤️,” seru Aura.

Melengkapi hal tersebut, rupanya juga banyak netizen lain yang memuji kecantikan Aura Kasih saat berhijab dan mendoakan agar pelantun Mari Bercinta itu berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Masya Allah cantik skali berhijab???,” kata @dewyariani13. “Syantik?? semoga selalu pake hijab ya mbak?,” seru @selviputriminangkabau. “Cantik luar biasa jngan di lepas lg,” tambah @yasnaghania. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here