Rizky Billar Geram Terus Dikaitkan dengan Dinda Hauw

rizky-billar-dinda-hauw-mantan-pacar
Foto: Dok. Instagram Rizky Billar

Tampaknya Rizky Billar geram karena selalu dikait-kaitkan dengan Dinda Hauw. Padahal perempuan 23 tahun itu kini sudah berbahagia bersama suaminya, Rey Mbayang. Selama ini dikabarkan kalau Rizky adalah mantan Dinda. Laki-laki 25 tahun itu pun menegaskan kalau dirinya tidak pernah berpacaran dengan Dinda. 

“Dari awal saya bilang saya enggak pernah bilang Dinda itu sebagai mantan saya. Saya selalu bilang Dinda itu sahabat saya, dan Dinda pun demikian,” kata Rizky seperti dilansir dari YouTube KH Entertainment. 

Menurut Rizky, orang-orang yang masih suka mengaitkannya dengan Dinda adalah mereka yang mencoba untuk mencari-cari kejelekannya. “Jadi bagi orang-orang yang begitu, ya mungkin orang-orang yang selalu mencari hal yang bisa dijelekin di saya,” terang Rizky.

Laki-laki kelahiran 12 Juli 1995 itu juga menceritakan kembali momen yang membuatnya viral di pernikahan Dinda. Kala itu, Dinda memberikan buket bunga pengantinnya untuk Rizky

“Karena awal mula saya bisa viral juga itu Dinda yang ngasih bunga ke saya, bukan saya yang minta. Jadi ada tradisi kita kalau nikah lempar bunga, siapa yang dapat biasanya nikah segera, tapi Dinda nggak lempar pada saat itu,” cerita laki-laki yang santer dikabarkan dekat dengan Lesti Kejora itu. 

Baca juga: Istri Rizki D’Academy Curhat Galau, Ini Respon Dinda Hauw

Usai mendapat bunga tersebut, pesinetron itu tidak menyangka dirinya akan viral. Dari sanalah, banyak yang berspekulasi kalau Rizky Billar adalah mantan pacar Dinda Hauw. 

“Justru Dinda kasih saya langsung, ini Rizky, saya juga kaget saat itu dan nggak nyangka, akhirnya orang-orang berasumsi bahwa Dinda mantan pacar saya, padahal nggak,” ujarnya.

Baca juga: Dinda Hauw Pamer Kemesraan, Komentar Istri Rizki DA Jadi Sorotan

Rizky Billar juga heran mengapa masih banyak yang mengaitkannya dengan Dinda Hauw hingga saat ini. Padahal sahabatnya itu kini sudah berbahagia dengan suaminya, Rey Mbayang. 

“Lagipula ngapain bahas-bahas lagi tentang hubungan saya sama Dinda. Sementara Dinda sudah bahagia sama pasangannya, dan pasangannya teman saya juga,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here