Deretan Seleb Pakai Outfit Kembar dengan Artis Korea

outfit-seleb-kembar
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/IU

Sebagai publik figur, penampilan memang selalu jadi pusat perhatian. Apalagi jika outfit yang dikenakan, kembar dengan orang lain. Nah, beberapa selebriti Tanah Air berikut ini, ketahuan memakai pakaian yang mirip dengan artis lainnya. Tak tanggung-tanggung, pakaian mereka sama dengan seleb Korea.

Siapa saja sih mereka? Serta bagaimana gaya berpakaiannya? Yuk intip selengkapnya berikut ini!

1. Seo Ye Ji dan Glenca Chysara

glenca-dan-go-moo-young
Foto: Dok. Instagram @kimjih26

Sama-sama memakai baju sleeve top berwarna pink dan white hollow dress. Busana itu dikenakan Seo Ya Ji di drakor It’s Okay to Not Be Okay dan Glenca Chysara di sinetron Ikatan Cinta. Sama-sama cantik ya?

2. Nia Ramadhani dan Kim Ji Won

nia-ramadhani-dan-kim-ji-won
Foto: Dok. Instagram Nia Ramadhani/Bazaar

Bermotif shibori berwarna biru, gaun yang dikenakan keduanya adalah koleksi dari Christian Dior. Nia memakainya untuk pemotretan bersama fotografer Rio Motret. Sedang Kim Ji Won memakainya untuk pemotretan bersama Bazaar.

3. Luna Maya dan IU

luna-maya-dan-iu
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Allkpop

Sama-sama keren, Luna Maya dan IU kembaran mengenakan jumpsuit kotak-kotak berwarna biru. Outfit tersebut adalah keluaran brand Gucci. IU kemudian memadukannya dengan jas bermotif sama.

4. Jennie ‘Blackpink’ dan Nagita Slavina

jennie-blackpink-dan-nagita-slavina
Foto: Net

Gigi kedapatan mengenakan baju kembaran dengan salah satu anggota girlband Blackpink, Jennie. Keduanya sama-sama mengenakan jaket putih yang dihiasi aksen jeans keluaran Sandro.

Gigi mengenakan jaket tersebut saat berlibur ke Barcelona, Spanyol. Sedangkan Jennie memakainya saat terbang ke Fukuoka, Jepang. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here