Trauma Gading Marten Pasca Bercerai dari Gisella Anastasia

Gading Marten bercerai
Foto: DokPri

Setiap orang tentu pernah merasakan masa tersulit dalam hidupnya. Tak terkecuali para publik figur seperti Gading Marten. Bagi Gading, salah satu titik terendah dalam hidupnya ialah berpisah dengan Gisella Anastasia.

“Yang bener-bener gua alamin sendiri pastinya ya perpisahan dengan Gisel. Itu paling drop-nya lah,” aku Gading dalam program acara Okay Bos yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

| Baca juga: Tahan Tangis, Gisel Akhirnya Minta Maaf ke Gading Marten dan Gempi

Sejak berpisah dari Gisel di awal tahun 2019 lalu, Gading sengaja menarik diri sejenak dari layar kaca. Ia mengaku tak mau menerima job untuk menjadi bintang tamu program televisi.

“Makanya gua pisah sama Gisel itu Januari 2019, gua nggak ngambil kerjaan di TV, sampai sekarang baru di Okay Bos gua ngambil,” tambahnya.

“Jadi semenjak perceraian itu, ada satu tahun lebih lu ada trauma masuk ke TV lagi, takut lu dijadikan bahan gimik?” sahut Raffi.

Membenarkan ucapan suami Nagita Slavina itu, Gading tak ingin masalah pribadinya dimanfaatkan sebagai gimik oleh pihak-pihak lain. Selain itu, ia juga butuh waktu sejenak untuk menyendiri.

“Ya pertama karena itu (dijadikan bahan gimik). Terus mood kerja juga naik turun. Gua mendingan me time. Makanya gua traveling, foto-foto. Kalau film gua ambil, tapi kalau kerja di TV tiap hari, kayaknya gua nggak dulu deh,” aku Gading.

| Baca juga: Ini Kata Pacar Gading Marten tentang Gisella Anastasia

Bagi bintang film Love for Sale (2018) itu, kegagalan rumah tangganya ialah masalah terberat dalam hidupnya. Ia tak akan pernah mau menceritakannya sekalipun untuk konten dalam kanal YouTube-nya sendiri.

“Perpisahan sama Gisel ini jangankan orang-orang, gue aja nggak nyangka. Itu masalah yang paling berat, gua nggak pernah mau cerita di mana-mana. Menurut gue itu bukan sesuatu yang di share, karena kalau gue pinginnya share yang baik-baik biar nular,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here