Setelah 23 Tahun, Kate Winslet Akhirnya Blak-blakan Soal Adegan Panasnya dengan Leonardo

leonardo-dicaprio-adegan-seks-titanic-dan-kate-winslet-di-mobil
Foto: Paramount Pictures

Lebih dari dua dekade berlalu, Titanic masih jadi film bergenre romantis paling fenomenal. Bahkan, karya layar lebar besutan sutradara James Cameron itu jadi film bergenre romantis dengan penghasilan terbesar sepanjang masa. 

Begitu banyak adegan ikonik yang tak terlupakan dalam film yang dirilis pada 1997 itu. Salah satunya adalah adegan kejar-kejaran antara pengawal Caledon Hockley dengan Rose (diperankan oleh Kate Winslet) dan Jack (Leonardo DiCaprio).

Diceritakan Jack dan Rose bersembunyi di dalam mobil Renault, di gudang penyimpanan. Awalnya keduanya hanya bermain-main di mobil tersebut. Namun seiring berjalannya waktu mereka mulai bermesraan dan melakukan adegan seksual. 

Setelah 23 tahun berlalu, Kate pun buka suara mengenai adegan tersebut. Ia mengatakan kalau adegan tersebut sangat tidak mencerminkan hubungannya dengan Leo di kehidupan nyata. Kendati demikian, Kate mengaku menikmati saat melakukan adegan itu. 

“Melakukan adegan (seks) itu rasanya bukan kita banget. Tapi saat itu kami terjebak dalam apa yang kami lakukan. Rose di dalam diriku sangat mencintai Jack yang ada dalam dirinya,” beber Kate dalam wawancaranya bersama Rolling Stone baru-baru ini. 

leonardo-dicaprio-adegan-seks-titanic-dan-kate-winslet-di-mobil
Kate Winslet blak-blakan soal adegan seks di film Titanic dengan Leonardo DiCaprio. Foto: Paramount Pictures

|Baca juga: Russell Crowe Beli Kepala Dinosaurus dari Leonardo DiCaprio

“Meski aku tidak memiliki perasaan seperti itu kepada Leo (di kehidupan nyata), cukup menyenangkan bisa merasa seperti itu saat melakukan adegan. Itu sangat menyenangkan,” imbuhnya. 

Bahkan setelah adegan itu rampung, aktris kelahiran Reading, Inggris itu sedikit menyayangkannya. Kala itu Kate melihat Leo langsung pergi dari lokasi. Namun Kate masih tetap berbaring di sana. 

“Aku ingat aku tetap berbaring di lokasi itu dan berpikir, ‘sayang sekali ini sudah berakhir’. Menurutku itu memang sangat menyenangkan,” tukas Kate.

Baca juga: Pernah Mesra di Titanic, Kate Winslet-Leonardo DiCaprio Akhirnya Ngaku Punya Hubungan Spesial

Adegan seks di film Titanic tersebut juga jadi bahan obrolan antara Kate dan Leo selama tujuh bulan syuting. Sayangnya aktris 45 tahun itu menolak untuk membicarakan detail obrolannya dan Leo. 

“Kau tahu, hal yang sangat-sangat personal, ya saling meminta saran. Ia (Leonardo DiCaprio) sangat bagus dalam hal ini. Aku harus mengatakannya, kebanyakan tips soal seks yang diberikannya padaku berhasil. Begitu juga sebaliknya,” ungkap Kate. 

Pemain film Revolutionary Road itu juga enggan membagikan nasihat yang diberikan Leo padanya. Ia menyebutkan jika hal tersebut sungguh jorok dan porno. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here