Rayakan Valentine Bareng, Verrell Bramasta Ungkap Hubungan dengan Anya Geraldine

Verrell Bramasta dan Anya
Foto: Dok. Instagram Verrell Bramasta

Verrell Bramasta dan Anya Geraldine kabarnya memiliki hubungan spesial. Isu tersebut muncul setelah mereka memamerkan potret kebersamaannya di Instagram masing-masing, tepat di Hari Kasih Sayang, 14 Februari kemarin.

Menanggapi pemberitaan tersebut, putra Venna Melinda itu akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Anya. Ia mengaku, untuk sekarang tidak ada hubungan asmara antar keduanya.

| Baca juga: Baru Direnov, Inilah 10 Potret Rumah Verrell Bramasta yang Dijual Rp 10M

Nggak (pacaran),” aku Verrell, Senin (15/2) kemarin dilansir dari InsertLive.

Verrell Bramasta dan Anya
Foto: Dok. Instagram Anya Geraldine

Diakui cowok bertubuh atletis itu, momen tersebut adalah pertemuan pertamanya dengan Anya. Selama ini, mereka hanya saling tahu namun tidak pernah bertemu.

| Baca juga: ‘Tembak’ Ranty Maria, Verrell Bramasta Malah Panen Kritik

Oleh karena itu, pertemuan pertama tersebut dimanfaatkan mereka untuk membuat konten bareng.

“Kemarin itu baru pertama kali ketemu sama Anya. Ngobrol baru kemarin, semalem. Kita satu sama lain cuma pernah ngedenger atau tahu, dan dia kan temenan sama banyak temen-temen aku. Kita kemarin rencananya ketemuan buat collab YouTube,” lanjut Verrell.

Adapun kesan pertama bertemu Anya, Verrell menilai selebgram berusia 25 tahun itu sebagai perempuan yang mandiri. Bahkan pandangan Verrell tentang cewek cantik selalu pendiam, sekejap berubah setelah bertemu dengan Anya.

“Aku ngelihat (Anya) orangnya mandiri banget. Pertamanya malu-malu, diem-diem. Cuma begitu udah lepas, kocak aja. Biasanya cewek cantik pendiem, ini cewek aktif dan ketawanya lucu menurut aku, jadi menyenangkan,” puji Verrell.

| Baca juga: Ciyee, Anya Geraldine Ditembak Chef Arnold

Meski untuk saat ini hubungan Verrell Bramasta dan Anya Geraldine hanya sebatas teman. Namun bintang sinetron Putri untuk Pangeran itu tak menampik jika ke depan hubungan ini menjadi lebih intens.

“Belum ada plan gimana-gimana. Cuma yang penting berteman dulu, chatting-an, ke depannya gimana, kita nggak pernah ada yang tahu,” tutup pemilik nama lengkap Verrell Bramasta Fadilla Soedjoko itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here