Meghan-Harry Mundur, Rumah Tangga Kate-William Kena Dampaknya

rumah-tangga-kate-middleton-dan-pangeran-william
Foto: Getty Images/The Sun

Keputusan Pangeran Harry dan Meghan Makle untuk mundur dari anggota senior Royal Family memberikan efek berantai. Satu per satu dampak pun mulai bermunculan. Termasuk pada rumah tangga Pangeran William dan Kate Middleton.

Kini tanggung jawab Duke dan Duchess of Cambridge menjadi lebih berat. Jadwal tugas pun lebih padat. Meski begitu, semua ada hikmahnya. 

“Keluarga Cambridge menjadi lebih sibuk dari sebelumnya, sejak Harry dan Meghan meninggalkan Inggris. Kalian mungkin akan berpikir jadwal yang melelahkan itu akan membuat rumah tangga mereka tegang, tetapi tugas-tugas itu malah membuat mereka semamkin dekat,” kata seorang narasumber kepada Us Weekly

Baca juga: Intip Apartemen Mewah yang Ditawarkan Madonna kepada Harry-Meghan

Pasangan yang dikaruniai tiga anak itu memahami kalau mereka harus saling menguatkan. “Bekerja sebagai tim dan selalu mendukung satu sama lain adalah hal yang penting pada saat seperti ini, dan itulah yang mereka lakukan,” imbuh narasumber itu. 

Kedekatan keduanya pun terlihat dengan jelas dalam kunjungannya ke salah satu toko es krim di South Wales, Selasa (4/2) lalu. Sebelum memasuki toko tersebut, Kate tampak menyentuh lengan suaminya. Senyum manis tersungging di bibirnya.

kate-middleton-dan-pangeran-william-mesra
Foto: Press Association/The Sun

Baca juga: Menyusuri Kemegahan Istana Kensington yang Ditinggali Kate Middleton

Mungkin ini terlihat sederhana, namun Kate dan Pangeran William memang dikenal tak suka pamer kemesraan saat bertugas. Bahkan, Kate sempat menolak sentuhan suaminya saat mengisi program Mary Berry, A Berry Royal Christmas.

Tak hanya itu, seorang narasumber dalam juga mengatakan kalau pernikahan Kate Middleton dan Pangeran William juga semakin kuat. Meskipun rumah tangga mereka sempat diterpa isu tak sedap perselingkuhan beberapa bulan lalu. 

“Terlepas dari pasang surut, mereka saling mencintai dan anak-anak mereka adalah yang terpenting dalam hidup mereka,” kata narasumber tersebut kepada Us Weekly. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here