Kate Middleton Suguhi Anaknya dengan Cerita Pembantaian Massal Nazi

anak-anak-kate-middleton-dan-pangeran-william-holocaust
Foto: Twitter Dawn McCafferty

Kisah kekejam Nazi tentu tidak bisa dilupakan. Betapa tidak, lebih dari enam juta jiwa melayang akibat pembantaian besar-besaran yang dilakukan oleh tentara Jerman pada akhir tahun 1939 itu. Kini dunia mengingat peristiwa traumatis tersebut sebagai Holocaust

Tepat pada Senin (27/1) kemarin, beberapa negara memperingatinya sebagai hari untuk mengenang Holocaust. Salah satunya Inggris. Duke dan Duchess of Cambridge pun mengikuti upacara di London untuk mengenang para korban.

Pada kesempatan itu Kate Middleton mengatakan kalau ia dan Pangeran William sudah menceritakan soal peristiwa mengerikan itu kepada anak-anaknya. “Kami berbicara soal itu (Holocaust) kepada anak-anak hari ini,” kata Kate kepada seorang korban yang selamat dari Holocaust, Mala Tribich. 

kate-middleton-holocaust
Foto: Chris Jackson/Getty Images/People

Baca juga: 5 Anggota Royal Family yang Mundur atau Dicopot Gelarnya

Tidak sembarangan, Kate dan Pangeran William harus memilih cara yang tepat untuk menceritakan kejadian traumatis tersebut kepada anak-anaknya. Dengan begitu, mereka tidak ketakutan.

“Tetapi kita harus, kamu tahu, untuk seorang anak enam tahun (Pangeran George), memberikan interpretasi yang tepat,” tambah Kate.

Baca juga: Intip Tempat Ngumpet Meghan-Harry Bernilai Ratusan Miliar di Kanada

Bukan hanya bertemu Mala Tribich, Kate dan Pangeran William juga berjumpa dengan 12 korban yang selamat dari pembantaian tersebut. Pasangan yang telah dikaruniai tiga anak itu pun ikut menyalakan enam buah lilin di atas panggung, yang merepresentasikan enam juta kaum Yahudi yang dibunuh dalam peristiwa Holocaust. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here