Ternyata Ini Alasan Deddy Corbuzier Putus dengan Agnez Mo!

deddy-corbuzier-dan-agnez-mo-putus
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier/Agnez Mo

Sudah bukan rahasia umum jika Deddy Corbuzier pernah menjalin hubungan spesial dengan penyanyi yang sudah go international, Agnez Mo. Waktu berlalu dan tak ada lagi kabar tentang kedekatan dua seleb tersebut.

Selang beberapa lama, Deddy tiba-tiba muncul dengan kabar akan segera menikah dengan mantan istrinya, Kalina Ocktaranny. Kabar percintaan dengan Agnez Mo pun lenyap begitu saja, tanpa diketahui publik apa alasan mereka berpisah.

|Baca juga: Tak Disangka, Deddy Corbuzier Ternyata Korban ‘Bucin’

Namun dalam Podcast-nya Rabu (5/2) kemarin, Deddy kembali menyinggung sedikit tentang cerita asmaranya dengan perempuan 33 tahun itu. Dalam Podcast itu, Deddy berbincang dengan bintang tamunya mengenai bagaimana hubungan percintaan bisa awet jika keduanya sama-sama memiliki kesibukan.

Menurut Deddy, hal tersebut sangatlah susah dilakukan. Sama-sama sibuk! Ternyata itulah yang juga menjadi alasan berakhirnya hubungan Deddy dan Agnez.

“Saya mengalami hal tersebut sama Agnez Mo. Sibuk dua-duanya. Nah putus,” ungkap ayah satu anak itu.

|Baca juga: Dirikan Kerajaan, Deddy Corbuzier Buka Pendaftaran Anggota

Sebelum percintaannya kandas, Deddy mengaku telah mencoba untuk mengerti kesibukan pasangannya. “Awalnya saling ngerti saya sama dia,” jelasnya.

“Berarti itu om aja yang nggak cocok, om,” sahut bintang tamunya.

Tak mau dipojokkan, Deddy malah menunjuk jika Agnez lah yang bersalah dalam berakhirnya hubungan mereka. “Dia sih yang salah,” tutup presenter tayangan Hitam Putih itu seraya tertawa. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here