Penampakan Tato Gisella Anastasia Kembali Bikin Heboh

video panas manajer gisel pianis Tato Gisel tato-gisella-anastasia-wajah-gempi
Foto: Dok. Instagram Giseela Anastasia

Penyanyi Gisella Anastasia memang dikenal hobi banget berolahraga. Mulai dari pilates hingga pole dance sudah dicobanya. Perempuan 29 tahun itu juga sering membagikan foto maupun videonya saat berolahraga lewat Instagram-nya.

Terbaru, foto yang diunggah Gisella sukses membuat para warganet gagal fokus. Betapa tidak, di bagian punggung atas kanan ibu satu anak itu terlihat ada tato keci, yang ternyata gambar seorang gadis.

Dalam potret yang diunggah pada Kamis (6/2) itu, Gisel mengenakan baju olahraga hijau dengan bagian bahu dan punggung terbuka, sehingga tatonya terlihat jelas.

tato-gisella-anastasia
Foto: Dok. Instagram Giseela Anastasia

Tak lupa, Gisel membagikan cerita soal kegemarannya berolahraga di pagi hari. Ia memulai tulisannya dengan menyisipkan sebuah quotes. I exercise in the morning before my brain figures out what i’m doing” ?? Hahaha tapi ini bener banget!” tulis Gisel membuka keterangan fotonya.

Baca juga: 10 Gaya Artis Kembaran Baju dengan Anaknya Ini Bisa Jadi Inspirasimu!

Bukan tanpa alasan Gisel memilih berolahraga di pagi hari. Menurutnya, pada pagi hari pikiran belum banyak terkontaminiasi, sehingga tubuh akan lebih nurut.

Pagi itu justru masih belom terkontaminasi sama semua pikiran lain dalam hidup ini, kalau buat aku. Badan jg masi setengah2 sadar jd nurut aja, disiplin.??? Beruntungnya juga dikasih berkat kesempatan untuk bisa mengatur waktu dan kegiatan selalu aku set diatas jm10 pagi kalau memungkinkan supaya ak bs olahraga dl. Tp kalo harus banget ad urusan lain jg gpp sih..ga terlalu kaku, cm berusaha menyempatkan waktu untuk disiplinin diri. Kalo kalian gimana?” lanjutnya. 

Baca juga: Tonton Aksi Pole Dance 5 Artis Ini, Siapa yang Paling Ekstrem?

Unggahan tersebut langsung membuat netizen heboh. Banyak yang salah fokus dengan tato Gisella Anastasia.

Gisel ternxta punx tato yah,” tulis akun @claudiamjkmu. “Kak itu tato beneran? @gisel_la,” sahut akun @christymillythya. “Salfok sama tatonya?,” akun @putridwin_dachi menambahkan. 

Baca juga: Gaya 8 Seleb dengan Outfit Floral yang Diprediksi Ngetren di 2020

Di sisi lain, tidak sedikit yang memberikan pujiannya untuk tato Gisel. “Tato nya keren sich,” tulis akun @budiwahyono888. “Tato nya lucuu?,” akun @aini.key menambahkan.

Kekasih Wijaya Saputra itu dikabarkan memiliki tato sejak bercerai dari Gading Marten, sekitar satu tahun lalu. Bahkan potret Gisel ketika sedang ditato pun sempat viral. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here