Dirikan Kerajaan, Deddy Corbuzier Buka Pendaftaran Anggota

Kekasih Deddy Corbuzier marah kerajaan-deddy-corbuzier
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Pembicaraan soal Sunda Empire antara Deddy Corbuzier dengan Mbah Mijan, membuat pria berkepala botak itu kena getahnya. Deddy disemprot oleh salah satu petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana atau HRH Rangga. Rangga tidak terima Sunda Empire jadi bahan tertawaan. Lantas Rangga pun meminta Deddy untuk angkat kaki dari bumi.

Kocaknya, ayah satu anak itu malah ‘meminta tolong’ kepada netizen gara-gara diusir dari bumi. Ia mengunggah tangkapan layar artikel yang memuat soal pengusirannya dari bumi oleh Rangga.

Yang terbaru, Deddy mengumumkan dirinya ‘membangun’ sebuah kekaisaran bernama Kaisar Jombang Merdeka. Lewat Instagram-nya, Deddy mengunggah sebuah foto para anggotanya. Terlihat Azka Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa berada di sana.

kekaisaran-deddy-corbuzier-diusir-dari-bumi-sunda-empire-1
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Baca juga: Diusir dari Bumi oleh Petinggi Sunda Empire, Ini Reaksi Deddy Corbuzier

Lucunya, jika Sunda Empire mengaku menguasai seluruh wilayah bumi, berbeda dengan Kaisar Jombang Merdeka. Deddy mengatakan bahwa kekaisarannya menguasai seluruh makhluk dari bumi dan Mars.

KAISAR JOMBANG MERDEKA. keluarga kami menguasai berbagai makhluk dari bumi hingga Mars.. Dan mempunyai senjata bertenaga magis.. This is Fucken #adamsfamily #latepost,” tulis Deddy. 

Baca juga: Ini Studio Deddy Corbuzier yang Habiskan Biaya 6 M

Tak hanya itu, Deddy juga mengatakan dirinya membuka pendaftaran untuk siapa pun yang mau bergabung dengan kekaisarannya. “Ada yang mau member barangkali.. Gue buka pendaftaran lewat DM.. 100 pendaftar pertama akan mendapatkan respawn lebih cepat di fortnite,” kata Deddy

Tak ayal, unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar netizen. Mereka pun langsung terbahak dibuatnya. “Saya warga jombang jawatimur menyambut kedatangan sang kaisar ?,” tulis akun @devanmyfood.

? king of the king… ya om.. ?? tolong jangan smpai ada pesaing lain,” sahut akun @ hanh__. “Baiklah jika om @mastercorbuzier sudah menguasai bumi dan mars, saya akan menguasai planet Namex dan seisinya,” akun @erlandhaendryperdhana menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here