Tak Disangka, Deddy Corbuzier Ternyata Korban ‘Bucin’

deddy-corbuzier-bucin
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Siapa yang tak tahu dengan istilah ‘bucin’ alias budak cinta. Saking viralnya, istilah yang dipopulerkan oleh YouTuber kakak beradik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez itu hingga dibuat menjadi sebuah judul film.

Film itu digarap oleh Chandra Liow. Karya layar lebar yang akan tayang pada Maret mendatang tersebut dibintangi oleh sederet YouTuber hits, salah satunya adalah Deddy Corbuzier. Laki-laki berkepala plontos itu pun curhat merasa bingung kenapa ia bisa terlibat dalam film itu.

Entah mengapa.. Gw terlibat di @filmbucin gara gara @chandraliow sama @andovidalopez FILM APA INI!??!! Tonton lah… Bagian gw nya aja.. ?,” tulis Deddy menyertai poster film Bucin yang diunggahnya di Instagram. 

deddy-corbuzier-film-bucin-korban
Foto: Dok. Instagram Deddy Corbuzier

Baca juga: Dirikan Kerajaan, Deddy Corbuzier Buka Pendaftaran Anggota

Unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian tunangan Deddy, Sabrina Chairunnisa. Ia mengungkap fakta mengejutkan soal Deddy. Siapa sangka kalau pria bertubuh kekar itu adalah korban bucin.

Karena kamu adalah salah satu korban ????,” tulis Sabrina.

Membaca komentar Sabrina, Deddy pun langsung bingung dibuatnya. “@sabrinachairunnisa_ EH GIMANA,” kata Deddy.

Baca juga: Diusir dari Bumi oleh Petinggi Sunda Empire, Ini Reaksi Deddy Corbuzier

Melihat interaksi Deddy dan Sabrina, netizen langsung heboh dibuatnya. Banyak yang tidak menyangka kalau Deddy adalah seorang bucin.

@mastercorbuzier ayo lohhhh… Om Ded ketauan bucin ?,” tulis akun @lenny__lim. “@sabrinachairunnisa_ om ded bucin juga ternyata wkwkw,” sahut akun @peterstevn. “@mastercorbuzier nahh lo om kebukak kartunya ?,” @denshofik menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here