Hari Pertama ‘Preloved Branded Bazaar’ di Surabaya Langsung Diserbu

Irresistible Bazaar
Foto: Catur/Nyata

Waktu masih menunjukkan pukul 10.20 WIB, beberapa tenant masih sibuk menyiapkan barang-barangnya. Namun sudah cukup banyak calon pembeli yang merapat di The Chameleon Hall, Plasa Tunjungan 6 Surabaya, lokasi Preloved Branded Irresistible Bazaar digelar.

Sejak 2014 lalu, Irresistible Bazaar memang telah jadi wadah untuk berbelanja barang-barang preloved branded terpercaya dan terbesar di Indonesia. Warga Surabaya, khususnya pecinta barang branded boleh berbahagia lantaran bazar ini hadir dari Rabu (5/2) ini hingga Minggu (9/2) mendatang.

| Baca juga: ‘Preloved Branded Bazaar’ Hadir di Surabaya. Catat Tanggalnya!

Founder Irresistible Bazaar, Marisa Tumbuan mengatakan, antusiasme warga Surabaya dirasa cukup besar. Terbukti saat para tenant melakukan loading barang sehari sebelum acara, calon pembeli telah bersiap menunggu. Mereka mengira bazar telah dibuka hari itu juga.

“Kemarin pas kita lagi siap-siap, rapi-rapi venue untuk tenant loading, sudah ada yang dateng. ‘Oh kirain hari ini’,” tutur Marisa menirukan ucapan pengunjung yang menghampirinya.

Irresistible Bazaar
Foto: Catur/Nyata

Lebih dari 40 tenant berpartisipasi dalam bazar kali ini. Enam puluh persen datang langsung dari Jakarta, sedang sisanya dari Surabaya. Mereka menawarkan ribuan koleksi tas dan aksesoris bermerek, seperti Hermes, Chanel, Louis Vuitton, Balenciaga, Dior, Gucci, dan lain sebagainya. Selain itu, Irresistible Bazaar juga mengajak produk fashion lokal yang unik.

| Baca juga: 10 Busana Paling Unik di Grammy 2020 Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Tak perlu mengkhawatirkan kualitas dan orisinalitas barang yang ditawarkan, sekalipun ini adalah barang preloved alias second. Para tenant merupakan seller terpercaya, dan rata-rata adalah ‘pemain lama’ yang telah bergabung dalam Irresistible Bazaar edisi sebelum-sebelumnya.

Irresistible Bazaar
Foto: Dhian/Nyata

Tak main-main, Irresistible Bazaar telah diadakan sebanyak 18 kali di Jakarta. Rencananya, acara ini akan dibuat rutin di Kota Pahlawan. Setelah bazaar pertama ini, akan digelar kembali pada November mendatang.

Next event di Surabaya, kita bikin lagi kalau ini sesuai ekspektasi tenant. Dari pihak Tunjungan Plaza sendiri sudah minta untuk bulan November. Makanya kita lihat dari event ini dulu,” pungkas wanita yang menghabiskan masa kanak-kanaknya di Kota Surabaya ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here