Ups, Zara eks ’JKT48’ Ternyata Pacaran sejak TK. Ini Kisah Cintanya!

zara-jkt48-pacaran-dari-tk
Foto: Dok. Instagram Adhisty Zara

Mantan personel JKT48, Adhisty Zara atau biasa disapa Zara, buka-bukaan tentang hubungan percintaannya sebelum ia bergabung menjadi member JKT48. Gadis yang namanya melambung sejak membintangi film Keluarga Cemara (2018) itu, rupanya memiliki kisah asmara yang unik.

Kisah romantis Zara dimulai dengan cinta monyet sejak ia masih berada di Taman Kanak-Kanak. Ia pun mengaku masih mengingat wajah mantan kekasihnya itu.

“Aku itu pacaran dari TK, Om. Beda orang, ganti-ganti. Sekarang kayak udah nggak kenal lah. Aku inget mukanya (mantan saat TK). Mungkin sekarang ingat, karena dia itu rambutnya khas,” ungkap Zara dalam Podcast Deddy Corbuzier, Rabu (5/2).

|Baca juga: Zara Eks JKT 48 Jadi Anak Rangga & Cinta di AADC 3?

Layaknya orang dewasa, mantan kekasih Zara saat masih TK itu, mengungkapkan secara langsung perasaan sukanya kepada Zara.

“Dia nembak aku lah Om, masih TK. Ngomong kayak kita pacaran, ya. Aku kayak iya. Terus putusnya karena pisah sekolah. SD aja nggak tahu dia di mana, tuh,” jelas Zara seraya tertawa.

“Aku tuh waktu itu nggak ngerasa sedih atau galau ya, karena ya udah,” lanjutnya.

Perjalanan cinta gadis 16 tahun itu masih berlanjut saat ia duduk di bangku Sekolah Dasar. Tak tanggung-tanggung, sang lelaki mengungkapkan perasaannya kepada Zara dengan cara yang cukup manis.

“Pas aku masuk kelas satu, aku punya pacar lagi satu kelas. Ditembaknya di tengah lapangan, dikasih ice cream, ditutup matanya. So sweet banget nggak, sih,” bebernya.

“Putus di kelas dua karena beda kelas. Dan putusnya otomatis, jadi ya udah pisah kelas artinya putus,” tambahnya.

|Baca juga: Perdana Main TikTok, Dian Sastro Ajak Dua Artis Lintas Generasi

Sudah putus bukan berarti Zara tak mencari pengganti. Ia kembali menjalin hubungan asmara saat kelas enam SD. Pemain film Dua Garis Biru (2019) itu, mengakhiri kisah percintaannya saat SMP, sebelum ia masuk menjadi member JKT48.

“Ya udah aku stop pacaran dari kelas tiga (SMP). Sampai baru pacaran kelas enam. Karena menurut aku nggak ada yang ganteng saat itu. Masih kecil kan pikirannya, yang ganteng aja yang dipacarin. Kelas enam pacaran, langgeng loh aku sembilan bulan,” bebernya dengan tawa yang kembali meledak.

“Aku terakhir pacaran pas SMP. Putus karena aku masuk grup (JKT48). Sekarang dia pacaran sama sahabat aku,” terangnya.

Zara kini mengaku tengah menikmati kesendiriannya. Beberapa kali reuni dengan mantan kekasihnya, Zara pun tak merasa canggung. “Kemarin aku reuni SD, terus ketemu sama yang terakhir, kita nggak mau bahas masa lalu, om,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here