Pamit Honeymoon, Titi Kamal Dapat Respons Berbeda dari 2 Anaknya

0
133
Anak Titi Kamal
Foto: Dok. Instagram Titi Kamal

Kehidupan rumah tangga pasangan yang menikah pada Februari 2009 itu, terbilang harmonis. Apalagi dengan kehadiran dua anak Titi Kamal dan Christian Sugiono, yang bernama Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono.

Meski kini disibukkan mengurus dua putranya, Tikam tak melupakan kewajibannya sebagai seorang istri. Dirinya pun merencanakan untuk pergi bulan madu, dengan Christian.

Baca juga: Marissa Nasution Buka-bukaan Soal Rahasia Mata Biru Buah Hatinya

Seperti yang terlihat dalam Instagram @titi_kamall, Kamis (21/2) kemarin. Ia membagikan video pendek, saat berpamitan pada sang anak.

Dilema. Mama papanya mau pamit honeymoon sebentar pamitnya berat nih 🤣 adeknya cuek bebek 🤣🤣🤣🤣🤣🤣 coba moms yang begini juga angkat jempol 🤣,” tulis Tikam pada keterangan videonya.

Baca juga: Siap Kolaborasi! Intip 7 Keseruan Rossa bersama Leeteuk Suju

Mulanya, Tikam mengatakan pada putra sulungnya, kalau dia dan Christian akan pergi berdua. Siapa sangka, Juna langsung menangis dan meracau.

“Mama Papa waktu Juna masih kecil, Mama udah pergi berdua waktu Juna 5 bulan,” ucap Tikam.

Nggak mau video call, pinginnya tuh ikut,” sahut Juna yang masih menangis.

Baca juga: Super Gemas! Ketika Gempita Nora Marten Berubah Jadi Cinderella

Lain lagi dengan putra bungsunya. Bocah berusia satu tahun itu, malah asyik dengan mainan dinosaurusnya. Sementara itu, sang kakak tetap saja merengek.

“Adek jagain abang ya. Adek, mama pamit dulu. Abang nangis dek, hibur abang,” kata Tikam.

Tentu saja sikap cuek Kai itu mencuri perhatian para netizen. Banyak yang gemas saat melihat reaksi berbeda, dari kedua anak Tikam itu.

Heheheh… adek cuekk sm abang yg penting ada mainan yaa 😍,” tulis akun @damayantiwiwie. “😂😂😂😂😂😂😂 si Kai coollll……. wkwkwkwk…..,” sahut akun @4zzef4. (*)