Respons Agensi Soal Rumor Perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki

song-joong-ki-romantissong hye kyo dan song joong ki cerai
Foto: Zaluu

Kabar kurang mengenakkan, tengah melanda rumah tangga pasangan yang menikah pada Oktober 2017 ini. Media Tiongkok memberitakan bahwa Song Hye Kyo dan Song Joong Ki cerai.

Kabar perceraian keduanya ini menyeruak, setelah Hye Kyo kedapatan tidak memakai cincin pernikahannya, ketika berada di Bandara Incheon, Rabu (20/2) kemarin. Hal ini sempat menjadi trending, di Weibo

song-hye-kyo-dan-song-joong ki cerai
Foto: Koreaboo

Baca juga: Sukses Besar 14 Tahun Lalu, Apa Kabar Pemain Full House Kini?

Dilansir dari Koreaboo, media Tiongkok itu juga menuliskan bahwa Hye Kyo menghapus seluruh foto bersama Joong Ki di Instagram pribadinya. Namun, gosip tersebut tidak benar adanya. 

Sejumlah foto Hye Kyo dan Joong Ki masih bisa ditemukan di Instagram pribadi aktris 37 tahun itu. Salah satunya, foto pernikahan mereka. 

 

 

 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram
 

 

 

 

 

 

 
 

 

 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Hyekyo Song (@kyo1122) on

Baca juga: 6 Gaun Terbaik BRIT Awards 2019 Ini Wajib Diapresiasi

Agensi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki merasa kaget dengan rumor yang beredar. Namun, mereka memilih tidak memberikan tindakan tertentu. 

Mendengar isu ini, para penggemar pun murka. Mereka mengungkapkan kemarahannya

Hentikan omong kosong tersebut! Mereka baik-baik saja!” tulis seorang netizen. “Itu tidak masuk akal!” sahut netizen lain. “Dia (Hye Kyo) terlihat sangat bahagia! Aku tak tahu kenapa ada rumor gak penting tentang perceraian mereka! #SongSongCouple harus membuktikan (rumor itu salah) dengan mengunggah selfie!” kata netizen lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here