Syahrini-Reino Dikabarkan Menikah, Luna Maya Unggah Puisi Haru

0
syahrini-reino-menikah
Foto: Dok. Instagram Luna Maya/Reino Barack/Syahrini

Usai putus dengan Reino Barack, Luna Maya kerap kali mengunggah puisi-puisi indah di media sosialnya. Seperti baru-baru ini, ia kembali menuliskan kalimat haru, dan menjadi sorotan netizen.

Bagaimana tidak, unggahan tersebut sederhana, namun bermakna mendalam. Postingan itu ditulis pada Jumat (22/2) di Instagram Story.

“Mimpi seperti nyata. Berbicara seperti Nyata. Memeluk seperti nyata. Tapi nyatanya hanyalah mimpi #puisilm,” tulisnya.

Baca juga: Jawaban Jujur Luna Maya Saat Disinggung Soal Patah Hati

Tentu saja unggahan tersebut mendapat perhatian dari netizen. Pasalnya, tulisan itu dikaitkan oleh warganet, dengan perasaan hati Luna Maya kepada Reino Barack.

Saat itu pula, Reino Barack dikabarkan menikah dengan Syahrini di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Namun, belum ada klarifikasi atas kebenaran berita tersebut.

Hanya saja, telah benar diketahui, jika keluarga inti Syahrini bertolak ke Jepang, pada Kamis (21/2) malam. Mereka tidak menyebutkan keperluan pergi ke negara sakura tersebut dan hanya meminta doa terbaik dari publik.

Baca juga: Kunjungi Makam Ayah, Syahrini Mohon Restu Sebelum Nikah?

Melihat unggahan tersebut, netizen pun segera membanjiri Instagram Luna Maya dengan doa dan kalimat penyemangat.

“Semoga mbak luna memdapatkan jauh lebih baik…sabar mbak nanti pasti ada waktunya untukmu…☺,” tulis akun @ic12319. “Semua tentang waktu. Sabar ya the greatest women @lunamaya🔥 God knows you so well, your life, your destiny and everything for you,” tulis akun @nadz_2997. “Mba luna klo mmg bnr mrk nikah trus resepsinya mba di undang prg aja mba,biar membuktikan klo mba wanita tegar bisa nerima legowo waktu 5thn yg sia sia,” tulis akun @addariad85.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here